Cara Menggunakan SocialSpy WhatsApp Yang Mudah

Mangkus.comCara Menggunakan SocialSpy WhatsApp – Setiap aplikasi chatting online pasti memiliki sistem keamanan untuk melindungi privasi penggunanya. Ini juga berlaku untuk Whatsapp.

Karena Whatsapp mengimplementasikan sistem Enkripsi Ujung ke Ujung, ia dapat mengamankan privasi ruang obrolan pengguna.

Cara Menggunakan SocialSpy WhatsApp Tahun 2023

Namun, masih ada pengguna WhatsApp yang dipenjara karena mengklik Whatsapp orang lain menggunakan berbagai alat online. Salah satu alat online tersebut adalah SocialSpy Whatsapp. Tapi bagaimana Anda menggunakan SocialSpy Whatsapp?

Cara menggunakan alat ini untuk menyadap WhatsApp seseorang dari jarak jauh tanpa menyentuh sangat sederhana dibandingkan dengan menggunakan alat lain.

Cara penggunaan SocialSpy Whatsapp adalah dengan mengunjungi situs resminya, lalu masukkan nomor Whatsapp target. Dengan cara ini nanti, Anda harus menyelesaikan beberapa tugas untuk menikmati SocialSpy secara gratis.

Nah, pada artikel kali ini Im3buzz official akan memberikan ulasan tentang cara menggunakan SocialSpy Whatsapp. Namun sebelum masuk ke cara tersebut, silahkan simak dulu ulasan terkait pengertian SocialSpy Whatsapp dibawah ini.

Artikel Menarik:  Cara Mematikan Mesin EDC BCA Dengan Cepat

Cara Menggunakan WhatsApp SocialSpy

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, cara menggunakan SocialSpy Whatsapp adalah dengan mengunjungi halaman resmi SocialSpy Whatsapp di ponsel Android atau iPhone Anda.

Im3buzz official merekomendasikan penggunaan smartphone saja. Ini karena jika Anda menggunakan komputer atau laptop, kemungkinan besar Anda akan menemui masalah saat menyelesaikan tugas. Cara menggunakan SocialSpy Whatsapp adalah sebagai berikut:

1. Buka Browser Di HP Anda

Langkah pertama, silakan luncurkan browser web apa pun di ponsel Anda, Anda dapat menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, UC Browser, Safari, Opera Mini atau yang lainnya.

Pihak Im3buzz official merekomendasikan agar anda hanya menggunakan browser di handphone saja, tidak menggunakan komputer atau laptop.

2. Ketik SocialSpy Whatsapp

Langkah kedua, silahkan klik kolom pencarian Google, lalu masukkan kata kunci “SocialSpy”. Maka nantinya akan ditampilkan beberapa hasil pencarian terkait kata SocialSpy Whatsapp. Salah satunya adalah situs resmi SocialSpy Whatsapp.

3. Kunjungi Situs Web SocialSpy

Langkah ketiga adalah mengunjungi halaman Whatsapp SocialSpy, dengan cara mencari lokasi yang bertuliskan socialspy.info > whatsapp di halaman pencarian Google.

Artikel Menarik:  Cara Setor Tunai BCA Di Indomaret Dan Lainnya

4. Tekan Masukkan Bidang Angka

Langkah keempat adalah membuka kolom untuk menulis nomor Whatsapp. Yaitu dengan mengklik kolom tersebut untuk memasukkan nomor Whatsapp. Sehingga nantinya Anda bisa memasukkan atau menempelkan nomor Whatsapp orang lain yang akan diklik.

5. Masukkan Nomor Whatsapp

Langkah selanjutnya silahkan masukkan nomor Whatsapp orang lain atau pasangan anda, yang akan melihat isi percakapan dari jarak jauh dan tanpa menyentuh handphone korban. Silakan masukkan nomor Whatsapp menggunakan kode negara. Misalnya +62 (kode negara Indonesia) diikuti dengan nomor Whatsapp.

6. Dapatkan Data Whatsapp

Setelah itu, silakan dapatkan data Whatsapp dengan menghubungkan ke server Whatsapp SocialSpy. Yaitu dengan klik Send atau Submit pada kolom paling bawah, masukkan nomor Whatsapp Anda.

7. Tunggu Koneksi Ke Server

Setelah itu silahkan tunggu hingga anda terhubung dengan server Whatsapp SocialSpy. Dan pastikan koneksi internet Anda lancar dan memiliki kuota.

8. Selesaikan Misi SocialSpy

Kemudian, setelah terhubung ke server Whatsapp SocialSpy, Anda akan diarahkan ke halaman untuk menyelesaikan tugas. Silakan selesaikan tugas yang tersedia untuk terus dapat menggunakan SocialSpy.

Artikel Menarik:  Cara Login Wifi.id Yang Termudah

9. Selesai Dengan SocialSpy Whatsapp

Nah, setelah berhasil menyelesaikan tugas untuk tetap menggunakan SocialSpy, kini Anda bisa menggunakan situs tersebut untuk mengklik WA lain dari jarak jauh dan tanpa menyentuh ponsel korban.

Hanya ini yang dapat kami sampaikan terkait informasi cara menggunakan socialspy whatsApp yang mudah. Sekian dari kami dan sampai jumpa lagi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments