Cara Membuat Tulisan Miring Di Whatsapp

Mangkus.comCara membuat tulisan miring di whatsapp ternyata mudah dilakukan. Dengan tulisan yang bisa dicetak miring, kita lebih jelas dan rapi saat ingin mengirim pesan teks di whatsapp.

Whatsapp sendiri merupakan aplikasi chatting yang dapat mengirim teks, audio, gambar, video, link website, dan lainnya.

Aplikasi percakapan ini paling banyak digunakan oleh orang Indonesia.

Cara membuat tulisan miring di Whatsapp menggunakan tanda baca sangat menarik perhatian. Bahkan, selain bisa membuat teks miring, teks Whatsapp juga bisa dibuat tebal dan dicoret di tengah. Untuk mengetahuinya, teman-teman bisa simak caranya berikut ini. Simak untuk lebih mengenal fitur whatsapp ini, yuk!

Cara Untuk Membuat Tulisan Miring Di Whatsapp

Pernahkah teman Anda ingin mengirim pesan melalui Whatsapp, tetapi ingin mencetak miring sebagian teks?Dengan membuatnya miring, teks menjadi tanda dan membuat teks lebih terlihat. Namun untuk membuat italic, seringkali kita masih bingung. Nah, teman-teman bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Buka aplikasi percakapan Whatsapp dan ketik teks yang ingin Anda kirim sebagai pesan teks.
  • Pastikan Anda mengetiknya di bidang teks dengan nomor kontak yang benar.
  • Selanjutnya, pilih teks yang ingin dicetak miring. Tambahkan garis bawah (_) di awal artikel dan akhiri garis bawah (_) di akhir artikel.
Artikel Menarik:  Cara Bayar Motor BAF Lewat Mbanking BCA Terbaru

Misalnya, hari ini dia memakai seragam pramuka.

Pada titik ini tidak terlihat seperti huruf miring. Tapi, jika kita mulai mengirim surat, tulisan digital sudah dicetak miring secara otomatis.

Contohnya, hari ini dia mengenakan seragam Pramuka.

Langkah yang sangat mudah? Nanti bisa kita lihat tulisannya miring dan penerima pesan whatsapp kita juga menerima tulisan miring juga lho.

Lalu, bagaimana dengan fitur teks whatsapp lainnya? Suka huruf tebal dan coretan? Berikut langkah-langkah mudah untuk mencapainya. Mari simak tulisan berikut, ayo!

Cara Membuat Tulisan Tebal Di Whatsapp

Pada dasarnya, teks akan terlihat seperti dicetak tebal di fitur Microsoft Word. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi percakapan Whatsapp dan ketik teks yang ingin Anda kirim sebagai pesan teks.
  • Pastikan Anda mengetiknya di bidang teks dengan nomor kontak yang benar.

Selanjutnya, pilih teks yang ingin dibuat tebal. Tambahkan tanda bintang (*) di awal teks dan tanda bintang (*) di akhir artikel.

Misal: *Hari ini kamu memakai seragam pramuka*.

Artikel Menarik:  Cara Merekam Layar Hp Tanpa Watermark

Cara yang sama seperti garis miring bekerja. Pada titik ini, tulisannya tidak tampak begitu berani. Tapi, jika kita mulai mengirim surat, tulisan digital sudah dicetak miring secara otomatis. Cara ini juga bisa digunakan untuk menulis pesan Whatsapp seperti setelah tetangga, jika menggunakan fitur Microsoft Word. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi percakapan Whatsapp dan ketik teks yang ingin Anda kirim sebagai pesan teks.
  • Pastikan Anda mengetiknya di bidang teks dengan nomor kontak yang benar.
  • Selanjutnya, pilih teks yang ingin dicoret di tengahnya. Tambahkan tilde (~) di awal teks dan akhiri dengan tilde (~) di akhir.

Misalnya: Hari ini dia memakai seragam pramuka~.

Cara yang sama seperti garis miring bekerja. Pada titik ini, tulisannya tidak terlihat seperti ditulis di tengah. Namun, jika kita mulai mengirim pesan, tulisan yang diberi tanda baca akan dicoret secara otomatis.

Jadi itulah cara membuat tulisan miring di whatsapp menggunakan tanda baca yang mudah untuk kamu coba dalam berkomunikasi lewat media sosial. Semoga dapat menambah wawasanmu, terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments