Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp

Mangkus.comCara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp – Baru-baru ini muncul fitur atau efek baru yang membuat pengguna WhatsApp mendapatkan efek lebih glowing saat melihat foto. Filter yang kami maksud disini adalah Beauty Effect.

Memiliki fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek lembut. Tema gambar terlihat lebih indah, gagah, dan bercahaya jika diterapkan saat menelepon seseorang melalui fitur panggilan video aplikasi WA atau whatsapp.

Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp Tahun 2023

Tentunya efek beauty pada video call WhatApp ini sangat diminati oleh para netizen dalam negeri maupun luar negri, sehingga banyak yang bertanya bagaimana cara membuat efek beauty saat sedang melakukan video call dengan keluarga, teman atau orang tercinta.

Oleh karena itu, di bawah ini kami akan memberikan tutorial singkat tentang cara membuat efek beauty ini berfungsi di ponsel atau laptop Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Pada beberapa model ponsel, kita bisa mengatur setting video call WhatsApp untuk menampilkan fitur beauty agar wajah yang di panggil terlihat lebih menarik.

Artikel Menarik:  Cara Membuat File PDF Di Hp Android

Meskipun WhatsApp menjadi salah satu media komunikasi yang paling banyak digunakan, WhatsApp bukanlah layanan yang sempurna. Beberapa fitur dukungan yang sangat dibutuhkan masih hilang dari aplikasinya.

Fitur efek beauty atau kecantikan adalah salah satunya. Pada pengaturan dasar WhatsApp, kami belum menemukan dukungan yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan wajah saat menggunakan layanan seperti melakukan video call.

Tetapi bagi sebagian dari kita, ini sangat penting. Bahkan ada yang rela mengorbankan keamanan data dan privasi demi memasang aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi demi fitur kecantikan.

Untungnya, sejumlah pengembang seluler menyadari hal ini karena mereka akhirnya menambahkan pengaturan khusus yang disebut face beautification untuk video call yang memungkinkan video call di layanan seperti WhatsApp untuk menampilkan face beautification untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Cara Melakukan Panggilan Video Di WhatsApp Dengan filter facelift

cara membuat efek beauty di video call whatsapp

  • Instal WhatsApp lalu login atau buat akun jika Anda belum punya
  • Buka halaman pengaturan untuk ponsel
  • Temukan dan pilih Pengaturan lainnya
  • Buka menu kecantikan wajah untuk panggilan video
  • Aktifkan pengaturan untuk panggilan video WhatsApp
  • Setiap model ponsel mungkin memiliki antarmuka pengaturan yang sedikit berbeda. Tentu saja langkah-langkah di atas hanya berlaku untuk beberapa model perangkat, jadi terkadang kita perlu sedikit men-tweak.
Artikel Menarik:  Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Setelah berhasil aktivasi opsi yang bisa melakukan video call pada layanan WhatsApp yang memiliki filter beautify, kita bisa langsung menggunakannya di aplikasi untuk mempercantik wajah kita sesuai dengan kebutuhan kita.

Cara Menggunakan Efek Beauty Atau Filter Kecantikan Wajah di WhatsApp

  • Buka aplikasi WhatsApp di ponsel
  • Lakukan panggilan video ke grup atau nomor pribadi
  • Akses menu facelift yang muncul
  • Sesuaikan pengaturan di Face Beauty untuk mempercantik wajah sesuai selera

Seperti yang saya katakan sebelumnya, facelift untuk panggilan video sayangnya hanya tersedia secara terbatas di banyak model ponsel. Kami mungkin tidak menemukannya di perangkat kami.

Hingga artikel ini diterbitkan, hanya beberapa model ponsel OPPO dan Vivo yang mendukungnya. Bahkan ini khusus tersedia untuk sistem operasi lama hanya karena versi barunya telah dihapus.

Namun, saya pribadi tidak menyarankan menginstal WhatsApp yang dimodifikasi seperti CoocooWhatsApp untuk mendapatkan fitur mempercantik wajah karena sangat berisiko.

Sama seperti GB WhatsApp, aplikasi yang dimodifikasi yang berasal dari sumber yang tidak dapat diandalkan rentan membawa malware dan mencuri data pribadi, sehingga dapat memblokir akun karena tidak mematuhi kebijakan layanan resmi.

Artikel Menarik:  Cara Memutihkan Wajah dengan Mudah dan Aman

Jadi itulah beberapa cara membuat efek beauty di video call whatsapp. Semoga membuatmu semakin percaya diri dengan fitur efek tersebut. Terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments