Cara Blokir Wa Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Mangkus.comCara Blokir Wa Tanpa Ketahuan – Di era digital saat ini, WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling populer di dunia.

Dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya, WhatsApp menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Salah satu fitur yang sering digunakan adalah fitur blokir kontak.

Cara Blokir Wa Tanpa Ketahuan Di Era Sekarang

Namun, bagaimana jika Anda ingin memblokir kontak WhatsApp tanpa sepengetahuan pemiliknya? Tenang, artikel ini akan membahas langkah-langkah memblokir kontak WhatsApp dengan cara yang tidak dilihat pemiliknya.

Sebelum melangkah lebih jauh, penting untuk diingat bahwa privasi sangat penting dalam komunikasi. Namun, tindakan memblokir seseorang tanpa alasan yang jelas bisa dianggap tidak bermoral. Pastikan Anda memiliki alasan yang bagus dan berpikir dua kali sebelum mengambil tindakan ini.

1. Cara Memblokir Kontak WhatsApp Tanpa Diketahui Melalui Pesan Pribadi

Bagi pengguna WhatsApp, menerima pesan dari nomor tak dikenal bisa sangat mengganggu. Terkadang, pesan masuk berisi promosi atau penawaran yang tidak diinginkan.

Artikel Menarik:  Cara Memindahkan BCA Mobile Ke Hp Baru

Untungnya, WhatsApp menyediakan fitur blokir kontak sehingga pengguna dapat mencegah akses dari nomor yang tidak diinginkan.

Namun, cara memblokir kontak di WhatsApp terkadang masih membingungkan sebagian pengguna. Disini sobat Revolutiontekno akan memberikan panduan lengkap tentang cara mudah memblokir kontak di WhatsApp melalui pesan pribadi.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp. Selanjutnya, pilih pesan pribadi yang dikirim dari nomor yang ingin Anda blokir.

Selanjutnya tap dan tahan pesan tersebut hingga muncul beberapa pilihan. Pilih opsi “Blokir” lalu konfirmasikan pilihan dengan menekan “Blokir” lagi di sembulan yang muncul.

Dengan cara ini, nomor yang ingin diblokir akan langsung masuk ke daftar kontak yang diblokir di WhatsApp. Nomor tersebut tidak akan bisa mengirim pesan atau melakukan panggilan ke akun WhatsApp Anda.

Dengan memblokir kontak di WhatsApp, pengguna bisa merasa tenang dan tidak terganggu dengan pesan spam. Pastikan Anda melakukan langkah-langkah dengan benar dan pastikan Anda tidak memblokir kontak sebenarnya yang Anda inginkan secara tidak sengaja.

Artikel Menarik:  Cara Membuat Paypal BCA Mudah Dan Gratis

2. Cara Memblokir Kontak WA Selamanya Melalui Pengaturan

Jika Anda ingin menghapus kontak WhatsApp selamanya, Anda dapat menggunakan fitur blokir melalui Pengaturan di aplikasi WhatsApp. Fitur ini sangat mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp dan masuk ke menu Pengaturan. Selanjutnya, pilih opsi “Akun” dan temukan opsi “Privasi”. Setelah membuka opsi Privasi, Anda akan menemukan beberapa opsi untuk fitur privasi.

Di bawah opsi “Privasi”, Anda dapat menemukan opsi “Blokir”. Kemudian pilih opsi ‘Blokir’ dan Anda akan melihat daftar semua kontak yang telah Anda blokir di WhatsApp.

Untuk memblokir kontak baru, tekan saja tombol Tambahkan Kontak di bagian atas dan cari kontak yang ingin Anda blokir. Setelah itu, cukup tekan tombol “Blokir” di sebelah nama kontak.

Kontak yang Anda blokir tidak akan dapat mengirim pesan atau menghubungi Anda di WhatsApp. Selain itu, Anda juga tidak akan dapat menerima pesan atau panggilan dari kontak ini.

Artikel Menarik:  Cara Menutup Rekening BCA Beserta Syarat Ketentuannya

Jika Anda ingin membuka blokir kontak, Anda dapat mengikuti langkah yang sama dan memilih opsi “Hapus dari Daftar Blokir” di sebelah nama kontak yang ingin Anda buka blokirnya.

Ini adalah cara mudah untuk memblokir dan membuka blokir kontak WhatsApp melalui pengaturan. Dengan fitur ini, Anda dapat mengontrol siapa yang dapat menghubungi Anda di WhatsApp.

Nah itulah cara blokir wa tanpa ketahuan pemiliknya , Anda tetap harus mempertimbangkan konsekuensi dari tindakan Anda. Jangan gunakan cara ini untuk mengejar dendam atau memperburuk situasi. Gunakan cara ini dengan bijak dan hanya saat Anda benar-benar membutuhkannya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments