Cara Main Stumble Guys Agar Selalu Menang

Mangkus.com Cara Main Stumble Guys – Ada banyak game mobile yang bisa kamu mainkan dengan teman-temanmu, dan Stumble Guys adalah salah satunya.

Ternyata game multiplayer ini bisa dimainkan bersama teman-temanmu dan berikut cara bermain Multiplayer di Stumble Guys.

Cara Main Stumble Guys Agar Tak Pernah Kalah!

Game platform battle royale menjadi sangat populer dan banyak game yang dirilis dalam genre ini. Salah satu game yang bergenre platform battle royale adalah Stumble Guys. Game ini memiliki gameplay yang unik dan kamu bisa memainkannya bersama teman-temanmu.

Game ini memiliki gameplay yang unik dan desain yang unik. Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda. Kamu bisa bermain bersama, karena dalam satu game multiplayer kamu bisa bermain dengan 30 pemain lainnya.

Berikut cara bermain Stumble Guys multiplayer yang bisa kamu coba. Dengan metode ini, Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda. Game ini memiliki multiplayer yang bisa mengajak kamu bersama teman-temanmu, dengan fitur room.

1. Pasang Stumble Guys

Saat Emulator sudah terpasang dan terhubung ke akun Gmail, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Google Play Store di Emulator untuk mengunduh game Stumble Guys.

Artikel Menarik:  Cara Mengetahui User ID BCA Tanpa Ke Atm

Kamu bisa mendownloadnya dengan mencari nama game Stumble Guys lalu klik tombol install. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.

Selanjutnya buka game Stumble Guys, kemudian kamu akan diminta untuk menautkan akun Gmail kamu dan memberikan nama karakter yang akan kamu gunakan di dalam game tersebut.

2. Jangan Terburu-Buru

Ada banyak tantangan di Stumble Guys dan sebagian besar tahapan mengharuskan Anda mencapai garis finis.

Untuk jenis tantangan ini, disarankan agar Anda tidak terburu-buru menyelesaikannya. Karena jika Anda sedang terburu-buru, mungkin nantinya akan membuat Anda kurang teliti untuk melihat setiap halangan pada saat itu. Belum lagi jatuh, Anda harus kembali ke pos pemeriksaan awal.

3. Waktu Bermain

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tahapan Stumble Guys memiliki kendala yang berbeda-beda. Nah, masing-masing halangan ini memiliki waktunya sendiri.

Misalnya, pada tahap di atas, ada rintangan untuk melewati palu putar. Dalam tantangan ini, artinya Anda harus mengoper palu tanpa mengenai karakter yang Anda gunakan.

Artikel Menarik:  Cara Topup Flazz BCA Via OVO Dengan Mudah

Cara untuk melewati ini adalah dengan memperhatikan waktu putaran palu. Anda bisa mengoper setelah palu berputar agar tidak mengenai karakter.

4. Pelajari Cara Pintasnya

Di dalam map Stumble Guys dimana kita harus lebih cepat sampai ke garis finish, terdapat jalan pintas yang bisa digunakan.

Intinya, kami tidak mengikuti jalur yang biasa digunakan orang. Entah di pinggir jalan atau apa.
Singkatan ini bisa kamu pelajari di Youtube, karena setiap peta biasanya berbeda. Singkatan juga harus diulang sampai Anda terbiasa.

5. Gunakan Ekspresi Sesuai Kebutuhan

Buat yang penasaran apa itu emote, emote di Stumble Guys adalah fitur yang dengannya kita bisa menghentikan pergerakan lawan.

Ekspresi tentu bisa sangat berguna. Namun dalam keadaan yang salah, perasaan justru bisa membuat kita kalah. Karena itu, disarankan untuk menggunakan emosi secukupnya. Dan pastikan ekspresi diatur waktunya dengan tepat.

6. Pelajari Setiap Tahapan

Dengan tahapan yang berbeda, penyelesaian setiap tahapan tentunya berbeda. Bagi kamu yang baru bermain Stumble Guys, disarankan untuk mempelajari setiap stage terlebih dahulu. Jadi Anda bisa tahu di mana penghalangnya dan kapan waktu yang tepat.

Artikel Menarik:  Cara Screenshot Di Laptop Yang Cepat

Dalam game Stumble Guys ini, untuk menang kita harus memiliki timing yang tepat dan menghafal setiap stage. Misalnya letak halangan, jalan pintas dan lain-lain.

Nah itulah cara main Stumble Guys agar selalu menang yang bisa kamu coba, semoga artikel diatas bisa membantumu, terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments