Cara Privasi Story Instagram Dari Semua Orang

Mangkus.comCara Privasi Story Instagram – Anda adalah orang yang sangat pendiam, dan meskipun Anda telah menyesuaikan diri dengan tren internet terbaru dengan bersosial media lewat Instagram, Anda merasa terganggu karena semua orang yang mengikuti Anda dapat melihat konten yang Anda posting di cerita.

Oleh karena itu, Anda ingin dapat mengelola privasi akun Anda, dan lebih terinci, untuk mengetahui apakah ada cara untuk menyembunyikan cerita Instagram dari semua orang.

Cara Privasi Story Instagram Agar Kamu Merasa Lebih Nyaman

Namun, selama tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melanjutkan untuk menyelesaikan semua operasi yang baru saja saya sebutkan, berjalan dari Android sejak iOS dan dari PC, jika memungkinkan.

Saya yakin Anda tidak sabar untuk mulai membaca tips yang telah saya kumpulkan untuk Anda, bukan? Jadi, Duduklah dengan nyaman di depan komputer Anda atau ambil ponsel Anda. Berikut bebrapa tips yang bisa kamu ikuti!

1. Sembunyikan Story Instagram Untuk Semua Orang

Jika Anda berniat menyembunyikan cerita Instagram dari semua orang, Anda harus tahu bahwa cara pertama untuk melakukannya adalah memanfaatkan fungsi intrinsik jejaring sosial yang memungkinkan Anda menyembunyikan foto dan video yang diposting di cerita beberapa pengguna.

Artikel Menarik:  Cara Menghapus Mutasi BCA Yang Mudah Bagi Pemula

Untuk ini, Anda dapat bekerja melalui aplikasi. Instagram untuk Android es iOS atau dari komputer Anda, menggunakan aplikasi Instagram untuk Windows 10 (ini tidak dapat dilakukan dari versi web jejaring sosial).

Untuk menyembunyikan cerita Instagram Anda untuk semua orang luncurkan aplikasi jejaring sosial yang diunduh sebelumnya dari Play Store di Android, dari App Store di iOS, atau dari sub bagian Microsoft Store Windows 10 dan masuk ke akun Anda.

Kemudian klik ikon gambar kamera pada sudut kiri atas layar utama instagram, untuk memulai membuat story Instagram, dengan mengklik izin berkaitan akses ke kamera dan mikrofon, jika perlu. Lalu ketuk ikon roda gigi yang bisa Anda lihat di pojok kiri atas, untuk mengakses bagian konfigurasi, yang disebut Opsi Cerita.

Pada titik ini, untuk menyembunyikan cerita Instagram Anda, tekan item Sembunyikan cerita, dan di menu berikutnya yang muncul, pilih nama orang yang tampilan konten multimedianya ingin Anda sembunyikan, beri tanda centang pada namanya.

Artikel Menarik:  Cara Melacak Hp Dengan Email Di Tahun 2023

Tapi izinkan saya mengingatkan Anda bahwa, secara default, cerita Instagram bersifat publik; Jadi, meskipun Anda menyembunyikannya dari pengikut Anda, itu akan tetap terlihat oleh mereka yang tidak mengikuti Anda kembali.

Setelah memilih nama pengikut yang tidak ingin Anda lihat cerita Anda, konfirmasikan operasi dengan mengklik tombol terakhir yang terletak di kanan atas – dengan cara ini, saat Anda menerbitkan cerita, itu tidak akan terlihat oleh pengguna yang memiliki telah ditambahkan ke daftar Sembunyikan Cerita A.

Jika Anda memiliki keraguan atau masalah dalam melakukan prosedur yang baru saja dijelaskan, lihat tutorial yang saya jelaskan cara menyembunyikan foto di Instagram

2. Bagikan Cerita Instagram Hanya Dengan Teman Dekat

Cara kedua sekaligus terakhir, Kamu bisa memilih opsi alternatif dengan membuat story khusus dapat dilihat oleh sebagian teman..

Untuk melakukan operasi ini, Anda harus bertindak seperti smartphone, menggunakan aplikasi Instagram untuk Android dan iOS.

Kemudian mulailah aplikasi Instagram, dengan menekan ikon pada layar utama Anda. Sekarang klik ikon gambar kamera yang terletak di sudut kanan atas layar utama pada instagram untuk mengakses fitur yang diperuntukkan membuat story pada Instagram. Kemudian tekan ikon roda gigi di kiri atas dan lihat item menu teman terdekat.

Artikel Menarik:  Cara Menghemat Baterai HP Realme C2 Terbaru

Itulah dua cara privasi story Instagram dari semua orang yang harus kamu coba! semoga cara tersebut bermanfaat bagi Anda. Terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments