Cara Pinjam Pulsa XL Dengan Mudah

Mangkus.comCara Pinjam Pulsa XL – Pernahkah Anda mengalami saat Anda perlu menelepon atau mengirim SMS, tetapi pulsa Anda benar-benar habis?

Ketika Anda ingin membeli pulsa, gerai kredit terlalu jauh atau Anda tidak membawa uang tunai. Anda ingin membeli pulsa melalui ATM, namun saldo di rekening bank Anda habis. Kehabisan pulsa di saat-saat penting memang sangat menyebalkan.

Cara Pinjam Pulsa XL Dengan Mudah Meski Pertama Kali Mencoba

Akan tetapi, hal itu tidak akan dialami bagi pelanggan kartu XL prabayar. Karena salah satu operator telepon terbesar di Indonesia ini akan menjamin pulsa para penggunanya dengan terlebih dahulu meminjamkannya.

Lantas bagaimana cara pinjam pulsa XL langsung dari operator? Yuk, simak cara lengkapnya di bawah ini!
Cara meminta pulsa dari XL Operator sebenarnya semudah membalikkan telapak tangan.

Karena jika Anda benar-benar kehabisan pulsa, cukup tekan *123*9110# lalu pilih “Telepon”. Jadi, meski pulsa Anda habis sama sekali, Anda masih bisa pinjam pulsa ke XL.

Syarat Dan Ketentuan

Jalan kredit dengan kartu XL bukan tanpa syarat lho. Karena sebelum mengetahui cara pinjam pulsa XL, Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah kartu panggil yang Anda gunakan memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Jenis kartunya adalah prabayar, bukan pascabayar
  • Kartu XL/Axis yang kamu pakai sudah aktif terhitung pada 60 hari (alias bukan kartu perdana yang diaktifkan dari baru memakai)
  • Jumlah tersebut telah ditambah minimal 3 kali dengan nilai nominal Rp 5.000 dalam 60 hari terakhir
  • Dia mengembalikan pulsa darurat yang dipinjam sebelumnya, sehingga tidak ada sisa pulsa darurat yang belum dikembalikan
  • Nomor tersebut telah dinyatakan memenuhi syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh sistem dari XL sendiri
Artikel Menarik:  Cara Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark Secara Cepat

Cara Meminjam Pulsa Xl Darurat

Apakah Anda memiliki saldo rendah atau tidak ada saldo yang tersisa? Jangan khawatir, sisa pulsa berapa, masih bisa pinjam pulsa ke XL! Berikut cara penggunaan Pulsa Darurat XL, Anda bisa memilih cara yang nyaman dan sesuai dengan sisa pulsa Anda:

  • Meminjam pulsa melalui SMS
  • Tutorial berikut berjalan apabila kamu masih mempunyai pulsa dengan minimal Rp seribu hingga dua ribu rupiah. Caranya tulis SMS: KHUSUS atau DARURAT (pilih salah satu saja), lalu SMS ke 911.
  • Permohonan kredit melalui UMB
  • Metode pinjam pulsa sangat besar bisa digunakan jika saldo Anda nol atau habis sama sekali. Segera masukkan keyboard di ponsel Anda, lalu ketik *123*9110#, dan tekan terus “call”.

Cara Memeriksa Status

Nah, ini bukan cara pinjam pulsa ke XL, tapi cek status. Dengan cara ini Anda bisa mengetahui apakah Anda masih memiliki sisa utang kredit darurat yang belum dikembalikan.

Mekanisme pulsa darurat XL

Hal-hal ini juga perlu diperhatikan jika ingin meminjam pulsa darurat dari XL. Mekanisme Fasilitas Pulsa Darurat XL adalah sebagai berikut:

Artikel Menarik:  Cara Bayar Mega Finance Via Mbanking BCA 2023

Jumlah kredit ditentukan oleh XL

Setelah melakukan metode pinjam pulsa XL, Anda akan mendapatkan informasi pulsa yang bisa Anda dapatkan lengkap dengan biaya pinjam pulsa (biaya administrasi) melalui SMS/UMB. Dengan kata lain, XL akan menentukan nominal pulsa yang menjadi hak Anda, kami tidak dapat menentukan nominal pulsa yang ingin Anda pinjam.

Nomor peminjam harus memenuhi persyaratan

Setiap pelanggan Kartu Prabayar XL sebenarnya dapat menggunakan fasilitas ini, namun tidak semua permintaan pinjaman pulsa darurat akan disetujui oleh XL.

Karena itu akan menunjukkan apakah pelanggan memenuhi syarat untuk kredit darurat dari profil pelanggan atau tidak. Sistem akan memutuskan apakah nomor Anda memenuhi syarat dan ketentuan untuk pinjaman kredit darurat atau tidak.

Pulsa darurat akan dimasukkan secara otomatis

Setelah permintaan disetujui dan konfirmasi Anda, kredit darurat akan ditambahkan secara otomatis ke nomor Anda. Mekanisme ini sama seperti saat Anda mengirim kemana saja. Perlu Anda ketahui bahwa pulsa darurat ini dapat digunakan untuk semua layanan yang tersedia di XL.

Artikel Menarik:  Cara Cek NPWP Online Secara Mudah!

Pembayaran dilakukan dengan mengisi pulsa reguler

Karena Anda meminjam kredit darurat, Anda pasti akan mendapatkannya kembali. Pengembalian dana akan diberikan secara otomatis jika Anda telah mengisi saldo atau menerima pulsa dari For Credit. Saldo Anda akan didebit sebesar nominal yang Anda pinjam + biaya administrasi.

Nah itulah cara pinjam pulsa XL yang sangat mudah dilakukan walaupun baru pertama kali mencobanya. Terima kasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments