Cara Transfer Pulsa XL Ke Tsel Dengan Cepat!

Mangkus.comCara Transfer Pulsa XL – Selama ini banyak orang yang menganggap transfer pulsa hanya bisa dilakukan sesama operator. Ternyata, transfer pulsa juga bisa dilakukan dari berbagai operator, salah satunya dari XL ke Tsel.

Ada juga beberapa pilihan cara transfer saldo XL ke Tsel. Namun, sebelum melakukan transfer, harap cari tahu terlebih dahulu syarat apa saja yang harus dipenuhi dan bagaimana caranya.

Cara Transfer Pulsa XL Ke Operator Lain Anti Ribet!

Converting Heartbeat XL adalah cara untuk meningkatkan kredit Anda selain membeli dan mengajukan pinjaman. Pengguna XL dapat mentransfer sebagian pulsanya ke nomor lain dengan operator yang sama. Transfer pulsa XL terbilang murah. Pada transaksi transfer pulsa XL dibebankan ke pengguna dengan tarif mulai dari Rp2.000 hingga Rp10.500 sesuai nominal saldo yang akan ditransfer.

Transfer Pulsa XL Ke Tsel Melalui Via Sms

Anda juga dapat mentransfer saldo langsung ke penerima. Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan membuka daftar pesan terlebih dahulu. Kemudian tulis surat dengan format Bagi (spasi) nominal saldo yang ditransfer. Setelah itu kirim pesan langsung ke nomor penerima yaitu nomor Tsel.

Artikel Menarik:  Cara Cek Angsuran BCA Finance Dengan Berbagai Metode

Setelah itu, Anda nanti bisa mendapatkan balasan pesan tersebut. Gulir dan balas dengan huruf Y. Yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu pesan konfirmasi. Jika tidak mendapat respon, coba cek pulsa pada nomor Tsel yang dikirimkan.

Cara Transfer Pulsa XL Dengan Kode Dial*123#

Cara transfer pulsa  ke operator atau provider yang pertama adalah dengan menggunakan kode *123#. Langkah pertama adalah membuka daftar kontak. Ketik *123#, lalu tekan ikon call atau telepon. Tunggu hingga kolom angka muncul. Masukkan nomor Tsel yang akan ditransfer saldonya.

Kemudian, Anda akan mendapatkan nomor sesuai kode notifikasi muncul pada SMS tersebut. Ketik nomor kode pada kolom yang tersedia, lalu tekan submit. Proses selesai, tinggal menunggu pesan yang memberitahukan bahwa pulsa sudah diterima.

Transfer Pulsa XL Pada Tsel Dengan Kode Dial*123*8461#

Cara kedua ini masih menggunakan daftar kontak. Lakukan panggilan ke “123*8461#.” Kemudian akan muncul beberapa pilihan action, pilih “Share Credit”. Setelah itu akan muncul kolom dimana anda harus memasukkan nomor Tsel.

Artikel Menarik:  Cara Menghidupkan Hp Tanpa Tombol Power

Langkah selanjutnya isikan nominal saldo yang akan ditransfer pada kolom yang muncul. Nanti akan muncul popup konfirmasi. Cukup ketik kode yang Anda terima di layar. Anda akan menerima SMS pemberitahuan bahwa transfer saldo telah berhasil diselesaikan.

Cara Transfer Pulsa XL Dengan Aplikasi MyXL

cara transfer pulsa xl

Cara alternatif terakhir untuk mentransfer detak jantung XL ke Tsel adalah dengan menggunakan aplikasi MyXL. Bagi pengguna XL yang belum menginstal aplikasi ini, silahkan download terlebih dahulu dari Google PlayStore dan silahkan install terlebih dahulu.

Setelah login ke akun MyXL Anda, Anda dapat memilih menu berbagi saldo. Anda cukup mengisi nomor Tsel penerima dan juga mengisi jumlah pulsa yang dikirim. Selanjutnya, klik tombol “Kirim” dan tunggu SMS konfirmasi penerimaan saldo.

Apakah provider XL bisa transfer pulsa pada provider lain?

Berdasarkan penelusuran manajemen di berbagai sumber, pengguna kartu XL bisa berbagi pulsa dengan operator lain melalui transfer pulsa. Mengenai cara transfer pulsa ke operator lain sudah dijelaskan di atas, lengkap dengan syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan terlebih dahulu.

Artikel Menarik:  Cara Screenshot Hp Oppo A3s Dengan Mudah

Kenapa transfer pulsa dari XL ke Telkomsel selalu gagal?

Jika Anda mengalami kesulitan dan terus gagal saat mentransfer pulsa dari XL ke Telkomsel, coba periksa kembali langkah-langkah di atas atau tinjau kembali persyaratan untuk dapat mentransfer pulsa XL ke operator lain yang dijelaskan di atas. Jika Anda masih mengalami kesulitan atau ternyata saldo XL Anda sudah terdebet, namun saldo belum sampai ke penerima, segera hubungi Call Center XL untuk mendapatkan bantuan.

Itulah tulisan tentang cara transfer pulsa xl ke telkomsel. Ternyata banyak cara untuk bisa kirim pulsa meski providernya berbeda. Fasilitas tersebut tentunya sangat berguna bagi Anda yang memiliki penyedia layanan berbeda dengan teman atau keluarga.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments