Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Yang Mudah

Mangkus.comCara Mendapatkan Kuota Gratis Tri – Gratis kuota 3 selalu dibutuhkan oleh setiap pengguna dimanapun berada. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang menginginkan berbagi internet gratis.

Lumayan untuk menambahkan amunisi ke aliran YouTube Anda, menggulir di TikTok, atau memainkan game online favorit Anda. Jangan khawatir, pada ulasan di bawah ini akan ada banyak cara untuk mendapatkan paket internet gratis dari Tri Indonesia.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Tahun 2023

Tri merupakan salah satu provider yang banyak menawarkan paket internet murah. Inilah mengapa provider ini digandrungi banyak kalangan, terutama para pelajar yang tidak bisa lepas dari gadget dan internet setiap hari, namun dengan biaya yang ramah kantong.

Tidak hanya menawarkan paket internet murah, kamu juga bisa mengklaim 3 kuota gratis, baik dengan aplikasi Bima+ maupun kode UMB tertentu. Daripada penasaran, mari kita lihat lebih dekat berikut ini.

Cara Mendapatkan Paket Data 15 GB Gratis Dari Pemerintah

Di masa pandemi seperti saat ini belum juga berakhir yang menyebabkan program belajar mengajar diadakan dari rumah masing-masing.

Karena pembelajaran harus dilakukan secara daring, hal ini biasanya membuat orang tua bingung. Ini karena paket data sangat mahal, sehingga Anda harus memiliki anggaran sendiri untuk internet.

Artikel Menarik:  Cara Transfer ShopeePay Ke ShopeePay Tanpa Verifikasi

Semua itu akan dilakukan orang tua agar anaknya bisa mengikuti pelajaran. Mengingat hal tersebut, pemerintah tidak tinggal diam, pemerintah memberikan bantuan berupa subsidi pulsa yang akan diubah menjadi paket internet 7GB untuk setiap siswa.

Tidak hanya siswa yang mendapatkan paket internet bersubsidi, guru juga mendapatkan 10GB. Kemudian mahasiswa dan dosen diberikan kuota sebesar 15 GB. Untuk mendapatkannya, Anda harus mendaftarkan nomor ponsel mereka melalui aplikasi DAPODIK (Data Induk Guru).

Bagi mereka yang memenuhi persyaratan ini, Anda juga dapat menghubungi guru sekolah mereka. Anda juga harus up-to-date dengan informasi terbaru dari pemerintah yang akan memberikan subsidi untuk paket internet ini, agar tidak ketinggalan informasi jika ada tambahan kuota gratis.

Cara Mendapatkan Paket Data Gratis Dari 3GB Ke 9GB

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan 3 kuota gratis tersebut adalah 9GB per pembelian Paket Perdana 3 baru. Mau tahu cara mendapatkannya? Berikut langkah-langkah yang kami siapkan untuk Anda:

  • Langkah pertama adalah membeli kartu Prime Tri (3) baru.
  • Kemudian daftarkan kartu baru Anda di 4444.
  • Setelah berhasil, Anda akan menerima SMS untuk mendownload aplikasi Bima 3+.
  • Download Aplikasi Bimatri (Bima+) dari Playstore
  • Setelah mengunduh aplikasi, Anda mendaftar dan masuk ke aplikasi bimatri.
  • Cek bagian Tri Bonus dan My Voucher, setelah itu prompt aktifkan Free Quota Bonus 3GB menjadi 9GB.
  • Kuota berupa 6 GB ini berlaku selama 3 hari di Indonesia mulai pukul 01.00 WIB hingga 12.00 WIB. Sisa
  • 3GB berlaku 1 hari sebagai kuota roaming jika Anda berada di Singapura.
  • Kalian bisa pantau terus informasinya di aplikasi Bima 3+.
Artikel Menarik:  Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Sudah Mati

Kode Voucher UMB Gratis Kuota Tri

Pernahkah Anda mendapat bagian gratis 3? Jika belum pernah menggunakannya, kemungkinan mendapatkan share gratis lebih besar. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan saham gratis.

  • Anda membuka Kontak / Telepon di ponsel Anda.
  • Kemudian ketik kode panggilan rahasia: *11111#
  • Kemudian muncul pesan popup “CLAIM QUOTA”.
  • Kemudian pilih INGIN
  • Setelah itu akan muncul popup permintaan klaim kuota akan langsung diproses.
  • Tunggu beberapa saat SMS dari nomor 234.
  • Jika berhasil, informasi mengenai kuota gratis triple Anda sebesar 2 GB dan masa aktifnya akan masuk ke inbox Anda.

Nah, jika Anda memiliki kartu triple starter dan merasa tidak pernah mengklaim internet gratis 3GB 2GB, maka Anda bisa mencoba cara di atas. semoga beruntung!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Unlimited Setiap Hari

Sedikit berbeda dengan cara sebelumnya, bagi kamu yang ingin mendapatkan kuota unlimited ini bisa menggunakan cara di bawah ini.

Tri Indonesia pada dasarnya menawarkan kuota gratis untuk mengakses aplikasi dari pukul 01:00 hingga 17:00 dengan total 20 GB gratis. Langkah selanjutnya:

  • Buka aplikasi Bima+ di ponsel Anda.
  • Klik menu 3Produk, lalu pilih opsi paket Always On – Kuota Aktif Selamanya.
  • Pilih jenis paket AON Unlimited yang tersedia; AON Tidak Terbatas 20GB hingga 36GB.
Artikel Menarik:  Cara Cek BPOM Online, Mudah Dan Aman!

Demikian pembahasan cara mendapatkan kuota gratis tri yang mudah, semoga tulisan diatas membantumu dan menambah wawasnmu, terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments