Cara Cek Poin Telkomsel Dan Mendapatkannya 2023.

Mangkus.comCara Cek Poin Telkomsel – Pelanggan setia Telkomsel harus mengetahui cara cek poin Telkomsel yang dapat menguntungkan pelanggan. Bagi yang belum tahu, yuk simak cara cek poin Telkomsel.

Telkomsel memiliki layanan poin Telkomsel untuk pelanggannya. Dengan poin yang terkumpul, Anda dapat menukarnya dengan kredit tambahan, kredit, atau bahkan bagian.

Cara Cek Poin Telkomsel Dan Mendaptkan Poin Secara Mudah!

Tidak membutuhkan banyak syarat, poin Telkomsel akan bertambah jika pelanggan membayar pulsa, saham atau tagihan lainnya. Telkomsel memiliki empat tingkatan pelanggan yaitu silver, gold, platinum dan diamond. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak poin yang Anda dapatkan saat melakukan transaksi.

Telkomsel Points merupakan salah satu program yang ditawarkan oleh PT. Komunikasi seluler untuk pengguna Telkomsel prabayar dan Halo Telkomsel. Hal ini dapat berlaku saat pengguna menggunakan layanan Telkomsel untuk pertama kalinya. Informasi lainnya sebagai berikut.

1. Cara Mendapatkan Telkomsel Poin

Cara mendapatkannya berbeda-beda tergantung dari layanan yang digunakan. Pengguna pascabayar Halo Telkomsel bisa mendapatkan poin setelah membayar tagihan bulanannya dalam waktu maksimal 3 x 24 jam.

Artikel Menarik:  Cara Bayar Pegadaian Lewat M BCA Secara Akurat

Sedangkan pengguna prabayar Telkomsel mendapatkan poin Telkomsel setelah melakukan pembelian layanan hingga maksimal 3 x 24 jam. Ketentuannya, Setiap pembelian grup atau tambahan pulsa atau pembayaran tagihan kelipatan Rp 10.000, berlaku 1 poin setelahnya.

Biasanya, pengguna kartu simPATI, As dan HALO pasti memperoleh poin dengan cara otomatis. Namun dengan syarat setelah mencapai minimal akumulasi pembayaran Rp 60.000 dalam waktu satu bulan.

Jumlah poin yang diperoleh bervariasi berdasarkan kategori. Mulai dari berlian, platina, emas dan perak. Anda bisa menukarkan poin tersebut hingga akhir tahun pada tanggal 31 Desember pukul 23.59.

Untuk kategori pengguna Telkomsel berdasarkan jumlah poin, ini berdasarkan nominal transaksi dan pembayaran. Pengguna yang masuk kategori Diamond bisa mendapatkan poin 4 kali lebih banyak dengan transaksi di atas Rp 1.000.000.

Untuk status Platinum, Anda mendapatkan poin 3 kali lebih banyak. Berlaku setelah transaksi atau pembayaran minimal Rp 400.000 dan maksimal Rp 999.999

Untuk kategori Gold, Anda akan mendapatkan poin dua kali lipat. Setelah melakukan transaksi minimal Rp 200.000. 299.999 rupiah, sedangkan pengguna silver mendapatkan poin setelah melakukan transaksi minimal 50.000 rupiah.

Artikel Menarik:  Cara Download Aplikasi Di IPhone Tahun 2023

Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru

Sebagai pengguna Telkomsel, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan termasuk layanan poin Telkomsel ini. Untuk mengetahui berapa poin yang dapat ditukarkan, Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara, baik menggunakan SMS, aplikasi MyTelkomsel, maupun Dial Pad.

1. Cek poin melalui SMS

Cara tersebut adalah yang sangat gampang yang yang dapat kamu praktekkan. Umumnya agar tahu jumlah poin yang di punya, Anda tidak usah repot menginstall aplikasi lewat App Store atau Google Play Store. Cukup dengan mengirim pesan melalui aplikasi messaging yang tersedia di semua tipe handphone.

  • Buka menu pesan di ponsel, langkah selanjutnya adalah menulis SMS.
  • Ketik kata POIN untuk mendapatkan informasi jumlah Telkomsel Poin.
  • Setelah Anda selesai menulis di teks pesan, kirim kode ke 777.
  • Telkomsel akan menampilkan sebuah pesan balasan tentang jumlah poin yang kamu dapatkan untuk penukaran.

2. Cek poin Telkomsel Anda melalui aplikasi

Selain cara di atas, pengguna juga bisa mengecek poin Telkomsel melalui aplikasi milik Telkomsel, MyTelkomsel. Untuk mengetahui berapa banyak poin yang dapat ditukarkan, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut.

  • Buka Play Store, cari, unduh, dan instal aplikasi MyTelkomsel di HP Anda
  • Selanjutnya, untuk menggunakan aplikasi tersebut, pengguna diharuskan untuk login atau mendaftar dengan nomor Telkomsel yang aktif di ponselnya. Sehingga Anda dapat mengakses berbagai informasi setelahnya termasuk berapa poin Telkomsel yang Anda peroleh.
  • Setelah berhasil melakukan registrasi, Anda dapat melihat berapa poin yang telah didapatkan di homepage aplikasi MyTelkomsel. Khususnya, pengguna dapat langsung mengklik informasi jumlah poin Telkomsel.
Artikel Menarik:  Cara Mengambil Uang Di ATM BNI 50 Ribu

Cara cek poin telkomsel dan mendapatkannya bisa dengan berbagai cara, dengan atau tanpa aplikasi. Nantinya Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan berbagai penawaran menarik yang bisa dipilih untuk berbagai kebutuhan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments