Cara Cek Umur Kartu Telkomsel Terakurat!

Mangkus.comCara Cek Umur Kartu Telkomsel – Apakah Anda pengguna Kartu Telkomsel? Sampai saat ini, apakah Anda mengetahui sudah berapa lama kartu Telkomsel yang Anda gunakan selama ini?

Jika Anda belum tahu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda bagaimana cara mengecek umur kartu Telkomsel Anda agar nantinya Anda bisa melihat sudah berapa lama Anda menggunakannya. Hal ini karena seringkali setiap pengguna mengabaikannya hingga lupa saat pertama kali menggunakannya.

Beberapa Cara Cek Umur Kartu Telkomsel Tahun 2023

Tidak semua orang mencatat saat membeli kartu yang digunakannya, karena terkadang mereka juga malas untuk melakukan hal-hal sepele seperti ini, namun tahukah anda bahwa semakin tua umur kartu yang dimiliki pengguna maka akan semakin banyak layanan yang diberikan.

Hal yang sama juga ditunjukkan beberapa bulan lalu oleh Telkomsel terkait perubahan kartu menjadi kartu Hallo yang awalnya kartu AS jika setuju dengan layanan kartu Hallo ada layanan kuota yang bisa digunakan dulu baru bayar kemudian jadi begini sangat menguntungkan bahkan jika kuota Toh, Anda masih bisa menggunakannya karena ada bonus kuota yang tidak terbatas yang bisa digunakan.

Artikel Menarik:  Cara Nonton Film Di Lk 21 Secara Mudah

Hal ini tentu menjadi sesuatu yang spesial bagi Anda yang memang ingin menggunakan semua layanan yang ada di Telkomsel. Pertanyaannya, apakah Anda mengetahui usia kartu Telkomsel yang Anda gunakan? Jika belum, kamu bisa mengikuti pembahasan ini sampai selesai.

Pada tahun 2023 tentunya ingin tahu kan, ini cara terbaru untuk mengecek umur kartu Telkomsel yang kamu gunakan? Hal ini tentu saja akan memberikan Anda informasi yang sangat jelas karena nantinya Anda dapat melihat berapa umur kartu yang digunakan.

Setelah mengetahui umur kartu yang digunakan, nantinya Anda bisa mendaftarkannya dan menggunakannya untuk keperluan tertentu. Apalagi saat ini Telkomsel meluncurkan jaringan 4G LTE yang merupakan salah satu jaringan tercepat saat ini.

Perlu Anda ketahui, ternyata cara mengecek umur kartu Telkomsel Anda sangat mudah karena hanya perlu menggunakan kode UMB *999#. Kode tersebut digabungkan dengan layanan Telkomsel lainnya dan sering digunakan untuk memenuhi kebutuhan kita yang berbeda setiap harinya.

Namun terkadang tidak semua orang memperhatikannya sehingga layanan tersebut terasa asing dan akhirnya mencari cara lain untuk mengecek umur kartu Telkomsel. Nah, buat kamu yang penasaran banget dengan cara-caranya, kami akan bagikan pada kesempatan kali ini. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini.

  • Pertama silahkan buka kunci smartphone anda, kemudian masuk ke menu call atau hubungi handphone anda.
  • Kemudian ketik *999# dan tekan OK/Yes/Call.
  • Kemudian akan muncul banyak pilihan disana, yang perlu anda lakukan hanyalah memiliki pilihan “Lainnya”.
  • Kemudian lanjutkan dengan opsi “Lainnya”.
  • Kemudian terakhir akan ada pilihan untuk memilih dari “Periksa Usia Kartu”, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik pilihan tersebut.
  • Kemudian Telkomsel akan menampilkan umur kartu yang Anda gunakan.
  • Akan ada keterangan pertama kali kartu Anda diaktifkan.
    semoga beruntung.
Artikel Menarik:  Cara Kirim DANA Ke OVO Tanpa Biaya Admin

Biasanya, tampilan usia kartu akan ditampilkan di layar penuh, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah mengetikkan tanggal dan dari sana Anda dapat mengetahui berapa umur kartu tersebut.

Perlu Anda ketahui, ternyata kode UMB #999* juga bisa digunakan untuk mengecek umur kartu dari provider lain. Yang punya kartu banyak, nanti bisa dipakai untuk cek kartu.

Di antara provider yang bisa Anda coba adalah Indosat, Tri 3, Axis, Smartfren, XL, dan lainnya. Semoga cara cek umur kartu telkomsel yang kami bagikan ini bermanfaat dan selanjutnya kamu bisa mengetahui berapa umur masing-masing kartu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments