Cara Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark Secara Cepat

Mangkus.comCara Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark – TikTok kini menjadi salah satu media sosial paling populer. Aplikasi ini memiliki 1,05 miliar pengguna di seluruh dunia per Januari 2023.

Ke arah itu, aplikasi ini meroket sejak awal pandemi Covid-19. Khususnya pada kuartal kedua tahun 2020.
TikTok sekarang adalah aplikasi keenam yang paling banyak digunakan di dunia. Dengan jumlah pengguna terbesar di Amerika Serikat.

Cara Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark 2023

Indonesia menyusul di posisi kedua dengan 118,9 juta pengguna TikTok. Sekarang, TikTok memungkinkan pengguna mengunduh video langsung di aplikasi.

Namun sayangnya cara ini masih menyisakan watermark pada videonya. Berikut cara download video tiktok tanpa watermark. Hanya dengan menyalin tautan:

1. Download Melalui Musically Down

Ingin mengunduh video TikTok dalam format MP3? Video TikTok ternyata bisa didownload dalam format MP3, dan caranya bisa lewat musik. Buka saja halaman musik atau ketik musik di mesin pencari. Selanjutnya, masukkan atau tempel tautan video ke kolom yang disediakan.

Artikel Menarik:  Cara Daftar Shopee Food Agar Mudah Diterima

Jika Anda ingin menghasilkan dalam format MP3, Anda perlu mengklik “Unduh TikTok MP3” di pojok kanan atas. Caranya sama, kamu hanya perlu menempelkan link video yang dipilih.

Media sosial merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain. Padahal, media sosial bisa memudahkan kita untuk menemukan siapa diri kita sebenarnya. Selain itu, media sosial juga dapat digunakan sebagai media sosial.

Mengenal lebih jauh tentang media sosial pasti bisa menambah wawasan kita. Melalui buku Media Sosial, Interaksi, Identitas, dan Modal Sosial, Anda akan belajar tentang evolusi revolusi media sekaligus revolusi teknologi.

2. Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Di SnapTik

  • Buka aplikasi TikTok melalui browser ponsel atau laptop Anda.
  • Pilih video TikTok yang ingin Anda unduh. Klik tombol “Bagikan” atau “Bagikan” di kanan bawah (simbol panah).
  • Klik opsi “Salin Tautan”.
  • Buka https://snaptik.app/.
  • Rekatkan di kotak di SnapTik lalu klik tombol Unduh.
  • Tunggu pilihan file video TikTok untuk diunduh. Ada dua opsi “Unduh Server” yang dapat Anda pilih.
  • Klik satu dan tunggu video diunduh.
  • Munculan akan muncul ketika Anda mengklik tombol Unduh Server.
  • Saat iklan muncul, Anda dapat menutup popup.
Artikel Menarik:  Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Realme 2023

3. Unduh TikTok tanpa watermark di Save TikTok

  • Pilih video yang ingin Anda unduh, lalu klik tombol Bagikan yang terletak di kanan bawah (ikon panah).
  • Buka https://savett.cc/en/.
  • Rekatkan ke kotak di halaman Simpan TikTok lalu klik Cari.

Tunggu beberapa saat hingga menu download muncul. Anda dapat memilih format file yang akan diunduh, seperti MP4, MP4 dengan watermark, MP3.

Anda dapat memilih cara mengunduhnya seperti Unduh untuk mengunduh langsung, Dropbox untuk mengunduh dan menyimpannya di Dropbox, Kode QR jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa tanda air ke ponsel Anda menggunakan pemindaian barcode.

SnapTik dan SSS TikTok keduanya menyediakan aplikasi yang dapat Anda instal di ponsel Anda. Tetapi jika Anda tidak ingin menambahkan aplikasi apa pun, Anda masih dapat mengunduh video TikTok tanpa tanda air atau watermark di situs web resminya secara gampang dan cepat meskipun kamu baru mencoba baru pertama kali.

Nah itulah cara mendownload video tiktok tanpa watermark secara cepat dengan mudah. Anda dapat menggunakan banyak situs web yang tersedia untuk mengunduh video dari aplikasi TikTok tanpa tanda tanagan. Semoga informasi di atas bermanfaat, terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments