Cara Menyembunyikan Orang Yang Kita Ikuti Di TikTok

Mangkus.comCara Menyembunyikan Orang Yang Kita Ikuti Di TikTok – Sangat mudah untuk menyembunyikan orang yang kita ikuti di TikTok. Hanya saja bagi para pengguna baru tersebut kemungkinan besar belum mengetahui caranya, maka dari itu akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

TikTok adalah platform video bentuk pendek yang sangat populer saat ini, yang memungkinkan pengguna di platform ini untuk mengunggah video dengan tambahan audio latar belakang agar lebih menarik.

Bukan hanya untuk bersenang-senang, jika Anda bisa menggunakannya dengan benar maka platform ini bisa menjadi sumber penghasilan bagi mereka.

Cara Menyembunyikan Orang Yang Kita Ikuti Di TikTok Terbaru 2023

Selain mengunggah video, pengguna aplikasi ini juga bisa menonton berbagai video yang diunggah pengguna lain di TikTok, mulai dari video dance, drama, parodi, dll yang sangat menghibur.

Anda dapat menyukai dan membagikan video, memberi komentar, dan mengunduhnya ke ponsel cerdas Anda untuk diposting di media sosial lainnya.

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk menyembunyikan orang yang kita ikuti di TikTok, dan untuk kedua cara ini kamu tidak memerlukan bantuan aplikasi tambahan apapun. Nah cukup menggunakan fitur bawaan aplikasinya, langsung saja yuk ke caranya di bawah ini:

Artikel Menarik:  Cara Membuat Tulisan Miring Di Whatsapp

1. Cara Memprivat Orang Yang Kita Ikuti Di TikTok Dengan Fitur Only Me

Cara menyembunyikan followers di TikTok yang pertama, kamu bisa menggunakan fitur Only Me. Seperti namanya, tujuan dari fitur ini adalah hanya Anda yang dapat melihat jumlah pengikut di profil TikTok Anda.

Untuk cara pertama ini, Anda tidak perlu melakukan pengaturan privasi akun TikTok Anda, cukup berikan privasi untuk daftar pengikut Anda.

Dengan cara ini, hanya nomor berikut yang disembunyikan, dan video serta konten Anda masih dapat dilihat oleh masyarakat umum. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan:

  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi TikTok terlebih dahulu dan login dengan akun yang ingin di sembunyikan jumlah followingnya.
  • Kemudian ketuk menu profil di sisi kanan bawah layar.
  • Kemudian ketuk tiga garis horizontal di kanan atas.
  • Kemudian pilih menu Pengaturan & privasi.
  • Kemudian pilih Privasi dan ketuk teks ini.
  • Kemudian pilih Daftar Tontonan.
  • Akan ada dua pilihan, yaitu semua orang dan hanya saya. Klik pada lingkaran Just Me.
Artikel Menarik:  Cara TopUp FLAZZ BCA Via Dana Dan Shopee

Dengan cara ini, hanya Anda yang dapat melihat nomor berikutnya dari akun TikTok Anda. Untuk memastikan cara ini berhasil, silakan pinjam ponsel teman Anda dan buka aplikasi TikTok, lalu kunjungi profil Anda. Jika tidak muncul, maka cara di atas sudah berhasil diterapkan.

2. Cara Memprivat Orang Yang Kita Ikuti Di TikTok Dengan Akun Pribadi

Selain cara di atas, masih ada cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk menyembunyikan nomor selanjutnya di TikTok dengan akun pribadi/private akun.

Berbeda dengan sebelumnya, untuk metode kedua ini akun Anda akan diprivate/dikunci. Sehingga hanya beberapa orang yang memiliki izin Anda yang dapat melihat konten, pengikut, dll di akun TikTok Anda.

Cara kedua ini sangat cocok untuk kamu yang memang tidak suka semua orang tahu apa yang ada di akun TikToknya. Kemudian, Anda dapat menyesuaikan pengaturan akun yang dapat menampilkan daftar pengikut dan konten Anda. Berikut beberapa langkahnya:

  • Buka aplikasi TikTok dan langsung sign in dengan akun yang ingin kamu set private.
  • Kemudian ketuk menu profil di kanan bawah.
  • Kemudian ketuk tiga garis horizontal di kanan atas.
  • Kemudian pilih menu Pengaturan & privasi.
  • Kemudian ketuk menu Privasi.
  • Di akun pribadi, ada lingkaran abu-abu, ketuk di atasnya hingga berubah menjadi hijau
    lagi
  • Dengan cara ini, akun TikTok Anda disetel ke pribadi, dan publik tidak dapat mengetahuinya, yang nantinya tidak Anda izinkan.
Artikel Menarik:  Cara Menghapus Akun IG Permanen Dan Sementara

Itulah cara menyembunyikan orang yang kita ikuti di TikTok hanya dengan menggunakan fitur akun pribadi. Silakan pilih metode yang menurut Anda paling mudah diterapkan. Semoga berhasil. Terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments