Cara TopUp FLAZZ BCA Via Dana Dan Shopee

Mangkus.comCara TopUp FLAZZ BCA Via Dana – Bagi pengguna Flazz BCA pasti tahu cara isi ulang Flazz BCA via Uang. Namun sebelum mengetahui cara isi ulang Flazz BCA melalui box ini, Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Flazz.

Flazz adalah kartu transaksional multifungsi yang diluncurkan oleh Bank BCA. Kartu tersebut dirilis agar memudahkan serta mempercepat para usernya pada transaksi non tunai.

Perlu Anda ketahui bahwa kartu tidak hanya dapat digunakan sebagai transaksi pembayaran makanan dan minuman saja. Akan tetapi bisa juga digunakan untuk transaksi pada tol atau kendaraan umum.

Cara TopUp FLAZZ BCA Via Dana Dan Via Shopee 2023

Seperti kartu pada umumnya, flazz ini juga memiliki masa berlaku 10 tahun sejak transaksi isi ulang terakhir. Sedangkan masa berlaku kartu pelajar berlogo baru adalah 10 tahun sejak tanggal produksi yang tertera di bagian belakang kartu.

Jika Anda ingin menggunakan kartu tersebut, Anda memerlukan perangkat HP dengan fitur nvc yang harus dimiliki setiap pengguna. Ini bisa berfungsi untuk memudahkan pengisian dari e-wallet, salah satunya melalui dana.

Artikel Menarik:  Cara Pinjam Pulsa XL Dengan Mudah

Padahal, cara top up Flazz BCA via dana bisa dilakukan dengan mudah. Namun tidak semua orang mengetahui tutorialnya, jadi Anda tidak perlu khawatir. Karena kalian bisa mengikuti tutorial yang akan saya bagikan dibawah ini.

1. Cara Top up Flazz BCA melalui DANA

Saat membahas cara isi ulang Kartu Flazz, BCA menyatakan bahwa saat ini isi ulang hanya dapat dilakukan melalui layanan BCA M-Banking. Namun ada cara lain yang bisa kamu gunakan yaitu isi ulang rekening BCA melalui aplikasi DANA, sehingga kamu bisa isi ulang Kartu Flazz dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya:

Unduh Aplikasi DANA

Download terlebih dahulu aplikasi DANA lewat Google Play Store (untuk user Android) atau App Store (untuk user iOS). Setelah berhasil mengunduh aplikasi, buka aplikasi DANA di ponsel Anda. Di halaman beranda, Anda akan menemukan tombol “Kirim”. Klik tombol untuk melanjutkan.

Pilih “Kirim ke Bank”

Pastikan Anda mengupgrade akun DANA Anda ke level yang memungkinkan transfer ke bank. Pada tahap ini inputlah nama Bank BCA sebagai bank tujuan untuk mentransfer. Selanjutnya, masukkan nomor rekening BCA Anda.

Artikel Menarik:  Cara Membatalkan Asuransi BCA Life Yang Mudah!

Masukkan Jumlah Isi Ulang

Setelah memasukkan nomor rekening, langkah selanjutnya adalah memasukkan jumlah nominal uang yang ingin ditransfer. Ingat minimal transfer yang diperbolehkan adalah Rp 10.000. Setelah memasukkan nominal, tekan Set Amount untuk melanjutkan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengisi ulang Kartu Flazz menggunakan Aplikasi DANA. Pastikan saldo rekening BCA Anda mencukupi sebelum melakukan transfer agar proses top up berjalan lancar.

Penting untuk diingat bahwa artikel ini telah disiapkan dengan sangat hati-hati untuk memastikan orisinalitas konten dan menghindari plagiarisme dari artikel blog lain.

2. Cara Top Up Flazz Di Shopee

Berdasarkan informasi resmi dari BCA, isi ulang Kartu Flazz hanya dapat dilakukan melalui layanan M-Banking BCA. Nah, untuk mengisi pulsa Flazz melalui Shopee, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengisi ulang rekening BCA melalui Shopee agar Anda dapat melakukan pengisian dari rekening BCA ke kartu Flazz Anda. Berikut langkah-langkah mudah yang diambil dari halaman bantuan Shopee:

Buka Aplikasi Shopee

Pertama, buka aplikasi Shopee di ponsel Anda dan klik “Saya” yang terletak di pojok kanan bawah. Untuk menarik saldo, pilih ShopeePay. Di bagian “Tarik”, pilih opsi “Ke rekening bank”.

Artikel Menarik:  Cara Cek BPOM Online, Mudah Dan Aman!

Pilih Rekening Bank BCA

Pada tahap ini, pilihlah “Bank BCA” untuk rekening bank tujuan. Ketikkan nama yang ingin Anda transfer di bagian Withdrawal Amount. Pastikan data yang dimasukkan sudah benar sebelum melakukan penarikan saldo ShopeePay.

Setelah memastikan semuanya sudah benar, klik tombol “Konfirmasi”. Tunggulah sampai proses penarikan saldo ShopeePay ke rekening bank selesai. Setelah beberapa saat, saldo ShopeePay Anda akan berkurang.

Kesimpulannya, dengan mengetahui cara topup FLAZZ BCA via Dana dan shopee yang memungkinkan pembayaran cashless secara cepat dan praktis. Flazz dapat digunakan untuk berbagai jenis pembayaran seperti pembelian makanan dan minuman, tol, dan angkutan umum.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments