Beberapa Cara Berlangganan Netflix Dengan Simpel

Mangkus.comCara Berlangganan Netflix – Masa larangan Netflix resmi dicabut pada pertengahan tahun 2020 oleh Telkom Group (salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia). Hal ini membuat Netflix tersedia untuk pelanggan internet IndiHome dan Telkomsel. Adanya larangan ini tentu saja menyebabkan peningkatan pengguna baru yang cukup signifikan.

Streaming film Netflix di sini sudah menawarkan banyak konten film dan serial TV yang bisa ditonton di mana saja dan kapan saja. Untuk mendapatkan layanan ini, pengguna perlu mendaftar terlebih dahulu untuk bisa mengakses semua layanan Netflix.

Cara Berlangganan Netflix Secara Resmi Terpercaya!

Ketika Anda menjadi anggota berlangganan, Anda dapat menonton semua konten Netflix tanpa harus memikirkan batas waktu atau iklan. Lalu, apakah Anda tahu tentang Netflix? Jika belum, silahkan baca dulu tentang Netflix di bawah ini.

Apakah Netflix Itu?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Netflix merupakan layanan streaming film terbesar di Amerika yang sudah ada sejak tahun 1997. Pada awal berdirinya, Netflix berfokus pada bisnis penyewaan CD dan DVD film. Netflix saat ini memiliki lebih dari 130 juta keanggotaan yang tersebar di lebih dari 190 negara, termasuk Indonesia.

Artikel Menarik:  Cara Cek In Tiket Pesawat Online Mudah

Di Indonesia, Netflix resmi debut pada tahun 2016. Awalnya, Netflix diblokir oleh banyak operator seluler dan ISP (Internet Service Provider).

Namun kini Netflix sudah tidak di-banned lagi dan masyarakat Indonesia sudah bisa mengaksesnya. Seperti yang sudah dibahas di paragraf pertama, itu adalah grup Telkom yang membuka blokirnya terhadap Netflix.

Dan untuk konten Netflix yang sama di setiap negara tentunya terdapat perbedaan sesuai dengan peraturan yang berlaku di masing-masing negara. Untuk Indonesia sendiri, Netflix tidak mengunggah konten dewasa.

Selain itu, pengguna juga bisa streaming film melalui aplikasi atau web browser di komputer dan laptop. Jika Anda menggunakan aplikasi di ponsel, Anda dapat mengunduh video dengan Netflix dan menontonnya kapan saja dan di mana saja secara offline tanpa koneksi internet. Berbicara tentang pengguna dan langganan, bagaimana Anda bisa berlangganan Netflix secara resmi atau legal?

Berlangganan Netflix Dengan Jenius

Untuk menggunakan langganan Netflix berbayar dengan layanan Jenius ini, pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Jenius, lalu pilih logo tiga garis di kiri layar. Kemudian pilih Card Center, lalu untuk mengubah akun Jenius kamu menjadi kartu debit agar bisa bayar Netflix, pilih menu e-Card.

Artikel Menarik:  Cara Mencari Filter Di Instagram Yang Cocok

Kemudian klik “Isi Ulang Saldo” dan masukkan saldo sesuai dengan harga paket berlangganan Netflix yang Anda pilih dan inginkan. Setelah selesai memasukkan saldo, masukkan nama lengkap, nomor kartu Jenius, serta nomor CVV kamu untuk melanjutkan pembayaran akun Netflix.

Berlangganan Netflix Dengan Smartfren

Untuk mendaftar dengan nomor Smartfren pascabayar, Anda dapat memilih “Tambahkan ke Tagihan Ponsel Pascabayar”. Kemudian masukkan nomor Smartfren pascabayar Anda. Kemudian Anda akan menerima kode akses OTP yang harus dimasukkan untuk verifikasi.

Setelah semua informasi pembayaran selesai, klik “Mulai Keanggotaan”. Dan selesai, Anda sekarang dapat menonton film dan serial favorit Anda di Netflix. Bagi yang penasaran dengan paket langganan yang ditawarkan Netflix, berikut daftar paketnya.

Daftar Paket Langganan Netflix

  • Seluler (Rs. 49.000): Dapat ditonton di satu ponsel dan satu tablet.
  • Basic (Rs. 109.000): Kualitas HD dapat ditonton dan satu perangkat dapat berupa smartphone, komputer, TV, laptop, dan tablet.
  • Standar (Rs. 139.000): Kualitas HD dapat ditonton di dua perangkat secara bersamaan.
  • Premium (Rs. 169.000): Anda dapat menonton HD dan Ultra HD (4K) di empat perangkat secara bersamaan.
Artikel Menarik:  Cara Pinjam Pulsa XL Dengan Mudah

Itulah cara berlangganan Netflix secara legal dan aman dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit dengan alternatif menggunakan sistem pembayaran Jenius milik bank btpn atau menggunakan smartfren. Kami harap artikel ini bermanfaat dan Anda menikmati menonton acara Netflix favorit Anda.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments