Cara Memindahkan BCA Mobile Ke Hp Baru

Mangkus.comCara Memindahkan BCA Mobile Ke Hp Baru – Layanan perbankan kini semakin nyaman melalui aplikasi mobile banking yang terpasang di smartphone.

Salah satu provider mobile banking (mobile banking) yang paling populer di Indonesia adalah Bank Central Asia (BCA). Namun, terkadang pengguna perlu melakukan transfer BCA Mobile Banking dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa harus pergi ke kantor cabang bank.

Cara Memindahkan BCA Mobile Ke Hp Baru Atau Hp Yang Lain

Cara login m-Banking BCA di handphone baru, atau cara transfer m-Banking BCA ke handphone lain bisa dilakukan secara mandiri. Para Pelanggan tidak usah repot datang ke kantor cabang untuk mengurus hal tersebut. Akan tetapi, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu.

Misalnya, nasabah harus menggunakan nomor ponsel yang sama dengan yang terdaftar di rekening BCA Mobile Banking.

Apabila menggunakan nomor handphone yang berbeda, nasabah perlu melakukan registrasi ulang melalui ATM BCA atau datang ke kantor cabang terdekat.

Disamping itu, nasabah wajib memastikan bahwa kartu SIM yang telah berisi nomor resmi yang didaftarkan pada Rekening BCA Mobile Banking sudah terpasang pada slot SIM perangkat. Tak hanya itu, pastikan juga pulsa kamu cukup guna melakukan suatu proses verifikasi yang akan dikirimkan otomatis lewat SMS.

Artikel Menarik:  Cara Top Up Brizzi Lewat Mobile Banking BCA

Artikel ini akan memberikan petunjuk cara transfer BCA Mobile Banking ke ponsel lain tanpa nasabah harus ke bank. Periksa ulasan.

Persyaratan Untuk Memindahkan BCA Mobile Ke Ponsel Lain

Untuk mempelajari cara mentransfer rekening BCA Mobile ke ponsel lain, Anda tidak perlu pergi ke kantor dan ATM BCA. Namun, Anda harus tahu beberapa istilah. Dibawah ini syarat dan ketentuan untuk memindahkan rekening BCA mobile ke perangkat baru atau yang lin:

Perlu diketahui bahwa untuk cara transfer M Banking BCA ke HP lain, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu melalui ATM BCA.

Karena jika Anda mendaftar akun M Banking BCA dan hanya mengaktifkannya melalui ATM, Anda tidak dapat menggunakan fitur BCA Mobile secara maksimal. Anda hanya bisa menggunakan BCA Mobile untuk cek saldo.

Karena sistem keamanan BCA sangat aman, BCA Mobile dapat mendeteksi kartu SIM mana yang Anda gunakan. Dan untuk cara transfer M Banking BCA ke HP lain, Anda diharuskan menggunakan nomor yang sama, bukan yang baru.

Jika menggunakan nomor baru, Anda akan diminta untuk melakukan registrasi ulang dan harus mendatangi ATM dan Customer Service BCA di kantor BCA terdekat.

Artikel Menarik:  Cara Menggunakan SocialSpy WhatsApp Yang Mudah

Kemudian ada hal yang perlu Anda ketahui kembali sebelum mentransfer Aplikasi BCA Mobile ke ponsel lain. Artinya, kartu SIM yang terdaftar di BCA harus ada di slot pertama atau SIM 1. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya aktifkan dulu SIM 2 agar proses berjalan lancar.

Selain itu, Anda harus menggunakan koneksi internet pribadi, dan Anda tidak dapat menggunakan wifi atau hotspot dari teman. Ini karena akun BCA Mobile Anda aman.

Hal terakhir yang harus diperhatikan adalah nomor yang didaftarkan di BCA harus memiliki saldo. Saldo ini digunakan untuk verifikasi saat Anda mentransfer akun M Banking Anda ke ponsel lain. Setelah memenuhi syarat di atas, kini Anda bisa melakukan cara transfer rekening BCA Mobile ke ponsel lain.

Cara Untuk Memindahkan M Banking BCA Ke HP Baru

Untuk memindahkan rekening BCA mobile ke ponsel baru dan yang lain, kamu wajib mengikuti tutor langkah demi langkah. Pastikan Anda melakukan semua langkah dengan benar. Untuk tutor secara jelasnya, ikuti instruksi katutorial yang akurat di bawah ini:

  • Download dan install aplikasi BCA Mobile di Play Store
  • Selanjutnya, pastikan syarat yang kami sebutkan di atas terpenuhi, seperti nomor terdaftar yang
  • Ditempatkan di SIM 1, data seluler SIM 1 yang digunakan, dan nomor yang diisi ulang.
  • Buka Aplikasi BCA Mobile di ponsel baru Anda
  • Selanjutnya pilih m-BCA, akan terbuka pesan ketentuan M Banking BCA. Pilih Terima
  • Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan 16 nomor ATM BCA Anda, nomor ATM tersebut ada di
  • kartu ATM Anda. Kemudian pilih OK. Jika Anda belum mengetahui apa itu 16 digit nomor kartu ATM BCA, Anda perlu membaca artikel kami yang berjudul Cara Mengetahui Nomor Kartu ATM BCA 16 Digit.
Artikel Menarik:  Cara Hapus Data Pinjol Gagal Bayar Yang Efektif

Jika dalam proses transfer BCA Mobile App ke ponsel lain Anda mengalami kegagalan verifikasi SMS, Anda harus memiliki izin akses tertentu untuk melihat informasi pengguna.

Nah itulah rekomendasi cara memindahkan BCA mobile ke hp baru atau hp yang lain dengan mudah tahun 2023, semoga artikel tersebut dapat membantumu, terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments