Cara Melihat Total Belanja Di Shopee Anda

Mangkus.comCara Melihat Total Belanja Di Shopee – Ada permintaan besar untuk transaksi belanja online Shopee saat ini. Karena kemudahan berbelanja dan banyaknya promo diskon yang memikat pembeli, apalagi fitur dan layanan Shopee selalu mengutamakan penggunanya.

Sehingga menarik konsumen untuk terus berbelanja setiap saat. Beberapa konsumen yang berbelanja perlu mengetahui cara melihat total pembelian Shopee mereka.

Cara Melihat Total Belanja Di Shopee Yang Mudah Tahun 2023

Hal ini dikarenakan sebagian konsumen yang sudah mengetahui cara berbelanja di Shopee terkadang penasaran dengan jumlah total pembelian yang dilakukan di Shopee.

Rasa penasaran tersebut bisa dikurangi dengan mengecek jumlah total barang yang dibeli melalui Shopee baik baru-baru ini, sebulan yang lalu, atau setahun yang lalu.

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara melihat total belanja Shopee walaupun sudah lewat satu tahun dengan menggunakan fitur flashback khusus Shopee, serta mempelajari total belanja Shopee dan mengetahui alasan mengapa Anda harus mengecek jumlah belanja Shopee Anda. Total belanja Shopee.

Mengapa Anda Harus Memeriksa Total Belanja Shopee Anda?

Pengecekan total belanja shopee untuk transaksi yang sudah terkirim sangat bermanfaat karena dapat memberikan informasi berapa nilai pembelanjaan atau berapa nilai konsumsi yang diminta konsumen selama berbelanja di shopee baik selama satu bulan atau satu tahun.

Artikel Menarik:  Cara Transfer Sms Banking BNI Ke BCA

Dengan melihat berapa banyak pesanan yang dilakukan dalam sebulan, pembeli dapat mengetahui kemana mereka menghabiskan uang saat berbelanja di Shopee.

Adakah yang bisa mengetahui berbelanja sepanjang waktu di Shopee untuk kebutuhan? Apakah untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk kebutuhan lainnya. Ia mampu memberikan data pengeluaran konsumen untuk periode tertentu dengan detail aktual.

Cara Melihat Seluruh Total Belanja Shopee Anda Melalui Kolom Yang Sudah Diisi Di Pesanan saya

Selanjutnya pada bagian ini juga akan dijelaskan cara cek Total Belanja Shopee, khusus untuk memudahkan pembeli yang ingin mengecek Total Belanja Shopee di akun Shopee mereka dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama buka aplikasi Shopee baik melalui gadget atau handphone Anda.
  • Selanjutnya, masuk ke akun Shopee Anda yang sebelumnya terdaftar atau masuk ke akun Shopee Anda yang biasa digunakan pembeli.
  • Kemudian setelah muncul halaman utama Shopee, masuk ke menu “Me” di pojok kanan bawah layar widget.
  • Selanjutnya, pilih dan ketuk ikon permintaan dan ketik tanggal.
  • Pilih daftar riwayat sehingga Anda dapat melihat pesanan mana yang belum selesai atau yang sudah selesai.
  • Kemudian hitung total belanja untuk setiap transaksi yang dikirim melalui kolom Selesai pada bagian Pesanan Saya.
Artikel Menarik:  Cara Gembok Twitter Untuk Pemula

Cara melihat Total Belanja Shopee Anda Melalui ShopeePay

Cara selanjutnya adalah dengan melihat daftar belanja shopee khususnya melalui shopeepay, bagi anda yang berbelanja berbagai produk dengan membayar melalui shopeepay yaitu :

  • Pertama buka aplikasi Shopee baik melalui gadget atau handphone Anda.
  • Selanjutnya, masuk ke akun Shopee Anda yang sebelumnya terdaftar atau masuk ke akun Shopee Anda yang biasa digunakan pembeli.
  • Kemudian muncul halaman utama Shopee, masuk ke menu “i” di pojok kanan bawah layar gadget.
  • Kemudian scroll ke bawah dan klik menu ShopeePay agar Anda bisa masuk ke halaman ShopeePay.
  • Maka akan ditampilkan riwayat lengkap transaksi yang terjadi untuk pembayaran melalui ShopeePay,yang kemudian dapat menghitung total belanja Shopee Anda secara keseluruhan.

Khusus saat melihat riwayat belanja Shopee atau total belanja Shopee melalui ShopeePay, pembeli dapat memfilter transaksi yang dilakukan berdasarkan dana yang diterima atau dikeluarkan dan juga berdasarkan riwayat transaksi. Cara di atas juga berlaku untuk cara cek out 2020 dengan Shopee.

Artikel Menarik:  Cara Menghasilkan Uang Dari TikTok, Wajib Kamu Coba!

Bila berdasarkan dana masuk berisi rincian asal dana ShopeePay dari pengisian saldo, transfer uang dari daftar kontak dll, sedangkan dana keluar berisi rincian pengeluaran seperti pembayaran online atau offline, transfer uang ShopeePay ke daftar kontak dan penarikan dan lain-lain .

Nah itulah beberapa cara melihat total belanja di shopee anda dengan mudah yang bisa kamu lakukan meski baru pertama mencoba, terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments