Cara Melihat Terakhir Di Lihat WhatsApp Yang Disembunyikan

Mangkus.comCara Melihat Terakhir Di Lihat WhatsApp Yang Disembunyikan – WhatsApp adalah aplikasi obrolan paling populer di dunia saat ini, yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka. Salah satu fitur WhatsApp yang paling berguna adalah fitur tersembunyi yang memungkinkan Anda melihat kapan terakhir kali Anda terlihat.

Fitur ini memungkinkan Anda melihat siapa yang terakhir kali melihat pesan Anda, meskipun mereka tidak membalasnya. Meskipun ini adalah fitur yang sangat berguna, banyak pengguna yang tidak mengetahui cara melihat WhatsApp tersembunyi yang terakhir terlihat.

Cara Melihat Terakhir Di Lihat WhatsApp Yang Disembunyikan Tahun 2023

Cara pertama, pastikan WhatsApp diperbarui. Fitur ini baru saja ditambahkan ke versi terbaru, jadi pastikan Anda memiliki versi terbaru. Setelah aplikasi diperbarui, Anda dapat mulai melihat WhatsApp yang tersembunyi terakhir.

Cara kedua, buka pesan Anda dan temukan ikon tiga titik di pojok kanan atas. Klik ikon ini dan pilih Info Pesan. Anda akan melihat detail pesan Anda, termasuk informasi tentang siapa yang melihat pesan Anda. Anda akan melihat daftar orang yang melihat pesan Anda, meskipun mereka tidak membalasnya.

Artikel Menarik:  Cara Bayar My Republic BCA Bagi Pemula

Cara ketiga, jika Anda ingin mengetahui siapa yang terakhir melihat pesan Anda, Anda harus mencari ikon jam di sisi kanan bawah daftar orang yang melihat pesan Anda. Ikon jam adalah garis berbentuk jam. Klik ikon jam ini dan Anda akan melihat kapan terakhir kali orang tersebut melihat pesan Anda.

Cara keempat, jika Anda ingin menyembunyikan informasi ini dari orang lain, Anda dapat mengaktifkan fitur Hide Last Seen. Fitur ini akan menghapus informasi ini dari daftar orang yang melihat pesan Anda.

Jadi, beginilah cara Anda melihat WhatsApp tersembunyi terakhir. Fitur ini sangat berguna dan dapat membantu Anda mengetahui siapa yang telah melihat pesan Anda. Dengan mengaktifkan fitur Hide Last Seen, Anda dapat menyembunyikan informasi ini dari orang lain. Jadi, jika Anda ingin mengetahui siapa yang terakhir kali melihat pesan Anda di WhatsApp, pastikan untuk mengikuti langkah-langkah di atas.

Cari ikon jam di kanan bawah daftar orang yang telah melihat pesan Anda untuk mengetahui kapan terakhir kali orang tersebut melihat pesan Anda.

Artikel Menarik:  Cara Cek BPOM Online, Mudah Dan Aman!

Melihat WhatsApp Tersembunyi Terakhir Dilihat adalah cara untuk mengetahui kapan seseorang terakhir melihat pesan Anda di WhatsApp.

Saat Anda menekan ikon jam, Anda akan melihat kapan terakhir kali orang tersebut melihat pesan Anda. Waktu terakhir terlihat ditampilkan dalam format waktu dan tanggal, misalnya “23 Maret, 11.00”. Artinya, orang terakhir yang melihat pesan Anda adalah pada pukul 11.00 pada tanggal 23 Maret.

Untuk menyembunyikan tampilan terakhir Anda di WhatsApp, Anda harus pergi ke Pengaturan dan memilih “Akun”. Selanjutnya, Anda perlu memilih “Privasi” dan menonaktifkan opsi “Last seen”. Setelah itu, semua orang yang melihat pesan Anda tidak akan melihat kapan terakhir kali dilihat. Sangat mudah bukan?

Namun, jika Anda ingin melihat kapan seseorang terakhir melihat pesan Anda, Anda harus mengaktifkan opsi “Terakhir dilihat” dan mencarinya di daftar orang yang melihat pesan Anda. Ini akan menampilkan terakhir kali orang tersebut melihat pesan Anda. Kemudian, Anda dapat mematikan opsi “Lihat yang terakhir dilihat” lagi untuk menyembunyikan yang terakhir dilihat.

Artikel Menarik:  Cara Cek Angsuran BCA Finance Dengan Berbagai Metode

Demikian ulasan kami tentang cara melihat terakhir di lihat Whatsapp yang disembunyikan, tanpa aplikasi. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat. Terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments