Cara Kirim DANA Ke OVO Tanpa Biaya Admin

Mangkus.comCara Kirim DANA Ke OVO – Bagaimana cara menukar DANA ke OVO tanpa biaya administrasi? Apakah semudah mentransfer uang ke ShopeePay? Ya, caranya sangat mudah. Anda dapat menggunakan daftar kirim dan daftar penarikan pulsa DANA.

Pada artikel ini kami akan memberikan penjelasan tentang hal itu. Pasalnya, bersamaan dengan munculnya aplikasi e-wallet sebagai tempat menyimpan uang virtual, semakin memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi online. Termasuk mengirim saldo dari satu e-wallet ke e-wallet lainnya, seperti dari aplikasi DANA ke aplikasi OVO.

Syarat Dan Ketentuan Cara Kirim Dana Ke OVO Tanpa Bbiaya Administrasi

Sebelum menjelaskan cara konversi DANA ke OVO tanpa biaya admin, sebaiknya ketahui dulu syarat dan ketentuan transfernya. Pasalnya, proses konversi DANA ke OVO akan lebih mudah jika semua syarat sudah terpenuhi. Berikut beberapa syaratnya:

  • Anda telah mengupgrade akun DANA Anda menjadi DANA Premium dan akun OVO Anda menjadi OVO Premier.
  • Anda sudah mengetahui kode pembayaran atau VA dari rekening bank yang Anda pilih.
  • Cari tahu nomor mana yang terdaftar di aplikasi OVO Anda.
  • DANA yang ingin ditransfer ke OVO sudah lebih dari cukup.
Artikel Menarik:  Cara Menghapus Akun Dana Secara Permanen

Cara Transfer Dana ke OVO Tanpa Biaya Admin Dengan Menu Tarik Saldo

Selain menggunakan cara di atas, Anda juga bisa menggunakan cara berikut yaitu melalui menu penarikan saldo. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

Buka aplikasi DANA

Langkah pertama cara convert DANA ke OVO tanpa biaya admin adalah membuka aplikasi DANA. Pastikan internet Anda stabil dan buka aplikasi DANA Anda.

Pilih Menu Penarikan Saldo

Di halaman utama DANA, klik titik empat (lihat semua) > scroll ke bawah ke bagian Transfer > pilih Tarik Saldo.

Pilih Transfer Bank

  • Pada halaman Penarikan Saldo, pilih Transfer Bank.
  • Masukkan rekening bank

Anda akan dibawa ke halaman Kirim ke Bank. Klik + Tambah Rekening Bank Baru > Pilih Nobu Bank Nasional > Masukkan nomor rekening tujuan yaitu kode bank diikuti dengan nomor handphone yang Anda daftarkan di OVO > Pilih Tarik Saldo. Misalnya 9081111222333. Dimana 9 adalah nomor kode Bank Nobu dan 081111222333 adalah nomor handphone atau akun OVO Anda.

Artikel Menarik:  Cara Download Minecraft Gratis Terbaru 2023

Bagaimana jika saya menggunakan bank lain? Bisa. Ada dua bank lain yang bisa Anda gunakan untuk transfer dari DANA ke OVO, yaitu Bank Permata dan CIMB Niaga. Tentunya dengan kode bank yang berbeda.
Bank Permata, kode yang perlu ditambahkan adalah angka 84.

  • CIMB Niaga, kode yang perlu ditambahkan adalah 8099.

Pilih Ambil Pintasan

Nah, biasanya setelah masuk ke rekening bank (kode bank + nomor OVO) akan muncul notifikasi shortcut. Ini adalah keuntungan mentransfer DANA ke OVO yang lebih pendek. Gunakan fitur ini dan Anda akan dibawa ke halaman isi ulang nominal pulsa OVO Anda. Isi semuanya dengan benar.
Pilih Lanjutkan
Pastikan isian sudah benar dan pilih Lanjutkan. Ikuti langkah-langkahnya hingga Anda dibawa ke halaman entri DANA PIN.

Masukkan PIN DANA

Anda harus memasukkan PIN DANA terlebih dahulu. Baru setelah itu akan muncul notifikasi transaksi berhasil.

Buka Aplikasi OVO

Buka aplikasi OVO Anda untuk mengecek saldo Anda, apakah saldo yang Anda kirimkan sudah masuk ke akun OVO Anda atau belum.

Artikel Menarik:  Cara Blokir Nomor Tak Dikenal Android Dan Iphone

Klik Notifikasi

Setelah Anda berhasil masuk ke aplikasi OVO, ketuk saja notifikasi yang ada di aplikasi OVO. Pastikan untuk memasukkan saldo di aplikasi OVO.

Dari cara konversi DANA ke OVO tanpa biaya admin melalui Daftar Kirim dan Daftar Tarik, mana yang menurut Anda lebih praktis? Ingat bahwa ada minimal jumlah transfer jika ingin bebas biaya administrasi. Pada hari biasa, minimal transfer adalah Rp 50.000 per transaksi dan Anda bisa mendapatkan kesempatan transfer sebanyak 10 kali dalam sebulan. Namun jika mendapatkan promo, minimal transfer Rp 10.000 saja.

Itulah cara kirim DANA ke OVO tanpa biaya admin yang bisa kamu lakukan jika mengikuti cara-cara di atas. Semoga dapat membantumumu dalam melakukan transaksi!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments