Cara Edit Foto Di Laptop Menjadi Animasi 3D

Mangkus.comCara Edit Foto Di Laptop – Untuk saat ini, hanya foto editan yang digunakan orang untuk foto profil. Ada juga yang mengunggah foto dirinya seperti kartun atau lainnya.

Sudahkah Anda mencobanya? Jika Anda belum melakukannya, Anda harus mendengarkan Cara Edit Foto Menjadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi di sini.

Cara Edit Foto Di Laptop Agar Bisa Menjadi 3D Cartoon

Alasan orang mengubah fotonya menjadi kartun sendiri bermacam-macam. Bisa karena bosan atau hanya untuk bersenang-senang. Gambar-gambar lucu ini tidak harus diunggah ke media sosial. Anda bisa mencetak gambar-gambar lucu tersebut di media lain, seperti tas jinjing kanvas, mug, bantal, jam meja dan sebagainya.

Anda juga dapat mencetak foto yang telah diedit menjadi kartu ucapan, gambar profil, atau konten media sosial. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah gambar menjadi objek lain. Tentunya modifikasi jauh lebih keren dan menarik.

Anda bahkan dapat mengedit foto tanpa harus mengunduh aplikasi. Berikut adalah cara edit foto menjadi kartun 3D tanpa aplikasi. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah.

Artikel Menarik:  Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 Lewat Online

Cara menggunakannya tidak sulit. Meski hanya membutuhkan waktu beberapa menit, Anda dapat mengubah foto Anda menjadi kartun yang lucu. Tidak perlu ragu dengan hasilnya karena akan terlihat bagus dan bagus.
Gambar dapat diedit tanpa aplikasi di PC (PC) atau laptop.

Anda juga dapat menggunakan ponsel seperti Android / iOS. Bukan aplikasi, tapi menggunakan situs web untuk mengubah foto menjadi kartun.

Nah, berikut adalah website yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi kartun tanpa menggunakan aplikasi.

1. Cartoonize

Cara edit foto kartun tanpa aplikasi Cartoonize bisa digunakan. Pertama, buka situsnya. Kemudian unggah gambar yang akan diedit.

Setelah gambar berhasil diunggah, pilih Effects lalu Cartoonize. Perhatikan bahwa efek yang dipilih tidak ditandai dengan berlian. Jika ada tanda berlian, berarti relik itu berbayar dan pengguna harus membelinya. Jika berhasil, segera simpan mod tersebut, lalu unduh agar dapat disimpan di folder Anda.

2. Cartoon.Pho.To

Selanjutnya ada kartun Pho yang bisa kamu pilih. Caranya hampir sama. Buka situs web Cartoon.Pho.To terlebih dahulu.

Jika Anda ingin mengunggah gambar dari file komputer, klik Dari Disk. Kemudian tunggu sebentar, situs tersebut akan mengubah foto aslinya menjadi kartun. Setelah sukses silahkan download gambarnya dan simpan ke folder anda. mudah bukan?

Artikel Menarik:  Cara Isi Garbpay Via ATM BCA Mudah, Berikut Teknisnya

3. Kusocartoon

Selanjutnya adalah situs web Kusocartoon. Juga mudah untuk mengedit foto menjadi kartun tanpa aplikasi. Setelah masuk ke website Kusocartoon, Anda bisa memilih tombol Cartoonize.

Muat gambar yang dipilih, dan isi tag dengan beberapa kombinasi seperti huruf, huruf, dan angka. Kemudian klik gambar untuk animasi. Jika Anda tertarik dengan hasilnya, silakan klik Selesai.

Jika Anda puas, Anda dapat mengklik kanan untuk mengunduh mod dan menyimpannya. Nah, cara edit foto menjadi kartun tanpa aplikasi ini juga bisa dilakukan di ponsel lho. Wow, itu mengasyikkan.

4. Situs Color Cinch

Cara edit foto dalam animasi 3D tanpa aplikasi berikut ini bisa anda akses di situs Color Cinch. Anda dapat mengubah foto menjadi kartun, ada alat khusus yang dapat digunakan. Tak heran jika banyak orang menggunakan Color Cinch untuk mengedit foto menjadi animasi 3D.

5. Photolab.Me

Kemudian Anda bisa menggunakan Photolab sebagai cara edit foto tanpa aplikasi. Dengan cara yang sama, buka situs web Photolab.Me.

Artikel Menarik:  Cara Trading Crypto Bagi Pemula Anti Rugi!

Kemudian foto yang diedit sebelumnya akan ditangani. Gambar-gambar ini adalah contohnya. Ambil pilihanmu.

Setelah itu Anda dapat mengambil foto yang ingin Anda edit. Anda dapat sedikit mengatur ulang gambar yang Anda hasilkan

Misalnya Anda ingin mengubah posisi gambar dari tegak menjadi landscape. Atau modifikasi lain yang ingin Anda tambahkan.

Proses konversi memakan waktu beberapa saat. Namun tidak lama kemudian Anda selesai, dan Anda dapat menyimpan gambar dengan mengklik Unduh. Dan hasilnya dapat Anda simpan atau bagikan di media sosial.

Demikian ulasan singkat mengenai cara edit foto di laptop menjadi animasi 3D tanpa aplikasi. Anda bebas mencoba banyak situs yang ada dan menjelajahi fitur-fitur yang tersedia. Selamat berkreasi!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments