Cara Daftar Shopee Food Agar Mudah Diterima

Mangkus.comCara Daftar Shopee Food – Kemajuan era sekarang memberikan semua kemudahan terhadap para user untuk mengakses banyak fitur, termasuk membeli makan secara online lewat Shopee Food.

Bagi perwakilan bisnis yang ingin menjadi bagian dari Shopee Food dapat mendaftarkan diri. Mendaftar merchant untuk Shopee Food sangat gampang, kamu hanya mengisi formulir data lewat online.

Cara Daftar Shopee Food Bagi Pemula

Laporan dari laman resmi Shopee, mendaftar untuk merchant Shopee Food secara gratis. Namun, pendaftaran membutuhkan sejumlah dokumen administrasi tergantung pada jenis usahanya.

Pada artikel kali ini akan dibahas tentang persyaratan dokumen dan cara mendaftar di toko Shopee Food untuk bisnis pribadi atau perorangan.

Shopee kini memiliki beragam fitur unggulan yang tak boleh dilewatkan. Salah satu fitur ShopeeFood yang semakin populer. Bahkan, kamu juga bisa daftar Driver ShopeeFood dengan mudah dan murah, tanpa modal alias gratis. Pendaftaran ini dapat dilakukan secara online.

Ketika menjadi driver, kamu bisa memperoleh banyak kemudahan serta keuntungan. Mempunyai penghasilan tambahan merupakan tujuan utama yang harus dicapai. Jadi, bagaimana sebenarnya Anda mendaftar secara resmi? Untuk informasi lengkapnya, simak pembahasan berikut ini.

Apa Itu ShopeeFood?

ShopeeFood merupakan salah satu fitur unggulan dari aplikasi Shopee. Kini tidak hanya berperan sebagai aplikasi belanja online untuk seluruh masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Akan tetapi, Shopee juga dapat mengirimkan pesanan makanan sampai ke lokasimu.

Artikel Menarik:  Cara Mengunci Aplikai WhatsApp Di Semua Perangkat

Dengan fitur ini, Shopee dengan mudah menjangkau konsumen yang membutuhkan makanan secepat mungkin. Tentunya aplikasi ini bekerja di area sekitar alamat Anda. Jadi, Anda bisa memesan berbagai jenis makanan dan minuman di area tersebut.

Shopee tidak hanya membuka peluang untuk menjadi penjual makanan tetapi juga membuka jalan untuk mendaftarkan driver ShopeeFood untuk semua kalangan. Anda bisa mendaftar melalui website resminya dengan mudah dan murah.

Aplikasi belanja online ini memudahkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Syarat dan ketentuan yang berlaku juga tidak sulit. Anda hanya perlu menyiapkan sejumlah dokumen dan mengisi formulir yang disediakan Shopee.

Tertarik mencoba Last Chance Shopee ini? Jangan lewatkan informasi lengkapnya melalui artikel ini dan simak penjelasannya sampai selesai.

Persyaratan Pendaftaran ShopeeFood

Untuk menjadi driver ShopeeFood, Anda tentunya harus memenuhi berbagai persyaratan yang diajukan. Ketentuan ini diajukan agar identitas driver dapat dicek secara detail dan Shopee terhindar dari penipuan.

Ini juga merupakan proses pendataan mitra yang bekerja sama dengan Shopee. Ada beberapa hal yang menjadi syarat penting untuk mendaftar menjadi driver ShopeeFood. Apa istilah-istilah ini? Berikut adalah dua kondisi yang harus dipersiapkan:

Artikel Menarik:  Ini Cara Bayar Akulaku Lewat ATM BCA 2023

Persiapan Dokumen

Pengemudi potensial dapat diidentifikasi dengan dokumen yang disediakan. Semua dokumen ini dapat membantu mengidentifikasi calon pengemudi dengan mengunggahnya ke formulir pendaftaran. Ada beberapa dokumen penting yang dibutuhkan.

Beberapa dokumen penting yang terlibat antara lain:

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP), syarat KTP yang diterima harus tetap aktif, berkewarganegaraan sebagai warga negara Indonesia, dan berusia antara 17 sampai 65 tahun pada saat pendaftaran.
  • Anda memiliki kartu SIM C yang masih aktif saat mendaftar.
  • Sertifikasi kendaraan yaitu STNK dengan tahun pembuatan minimal 2013.
  • Anda memiliki SKCK, namun persyaratan ini dapat dilengkapi kemudian, jika Anda tidak memilikinya saat mendaftar.
  • Buku rekening terdaftar di Bank BRI, BNI, BCA dan Mandiri serta memiliki nama pemegang rekening yang sama dengan KTP yang didaftarkan.
  • Alamat email aktif dan nomor handphone yang aktif digunakan.
  • Isi formulir pendaftaran
  • Jika Anda sudah menyiapkan semua dokumen yang diperlukan, langkah selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Shopee. Formulir ini hanya tersedia di situs resmi Shopee khusus untuk situs daftar driver ShopeeFood.
Artikel Menarik:  Cara Mengambil Uang Di ATM BNI 50 Ribu

Namun, setiap daerah memiliki link pendaftaran yang berbeda. Setiap jalur pendaftaran dibagi menjadi tiga seksi, yakni Seksi Privat Jakarta, Seksi Bodetabek, dan Seksi Luar Jabodetabek. Jadi, saat ingin mendaftar jadi driver di ShopeeFood, kamu harus mengisi link yang benar.

Agar tidak ada kesalahan dalam mengisi pendaftaran, kamu dapat langsung menulusuri link website resmi Shopee untuk meninjau link pendaftaran sesuai pembagian lokasi. Pastikan kamu mendaftar lewat link secara tepat apabila ingin di acc sebagai Driver ShopeeFood.

Bagaimana Cara Mendaftar

Jika semua persyaratan sudah disiapkan dengan benar, langkah selanjutnya adalah mendaftar di situs resminya. Segera persiapkan semua syarat yang telah diberikan kepada anda agar tidak bingung saat melakukan pendaftaran.

Nah itulah beberapa cara daftar shopee food agar mudah diterima dengan cepat, semoga tulisan diatas dapat membantumu terimakasih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments