Cara Cek Saldo Kartu Kredit BCA Tahun 2023

Mangkus.comCara Cek Saldo Kartu Kredit BCA – Bagi yang memiliki kartu kredit BCA, sebaiknya kontrol penggunaannya. Apalagi bagi Anda yang jarang mengecek sisa saldo pada semua kartu kredit Anda, sehingga Andalah yang memegang kendali atas transaksi keuangan yang dikeluarkan.

Pasalnya, banyak orang yang jarang lupa saat menggunakan kartu kredit, apakah saldo kartu kredit masih ada atau tidak. Jadi Anda semua tidak heran ketika menggunakan kartu kredit, tetapi saldo kartu kredit Anda sudah maksimal.

Cara Cek Saldo Kartu Kredit BCA Bagi Pemula Yang Mudah

Tentu hal ini akan membuat Anda kaget dan penuh pertanyaan, karena sebelumnya Anda belum mengecek sisa saldo kartu kredit maupun transaksi yang telah Anda lakukan. Lihat juga Cara Beli Dollar di Bank Mandiri

Padahal saat ini banyak cara cek saldo kartu kredit BCA yang bisa dilakukan, bahkan kita tidak perlu pergi ke kantor cabang bank BCA. Karena saat ini kita bisa menggunakan metode Cek saldo Kartu Kredit BCA dengan Internet Banking dan SMS Banking serta masih banyak metode lainnya yang bisa anda gunakan.

Bahkan, beberapa cara tersebut hanya membutuhkan pulsa dan juga internet, Anda sebenarnya bisa mengetahui sisa saldo semua kartu kredit BCA Anda. Meski sudah disederhanakan, tidak semua orang paham cara menggunakan beberapa layanan tersebut.

Artikel Menarik:  Cara Mengaktifkan Hotspot IPhone Super Cepat

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, sobat sekalian bisa simak ulasan cara cek saldo kartu kredit BCA yang sudah kami siapkan berikut ini.

1. Cek Saldo Kartu Kredit BCA Menggunakan SMS Banking

Anda hanya dapat menggunakan SMS BCA Banking setelah melakukan registrasi di ATM BCA. Cek sisa saldo termasuk transaksi non finansial. Jadi, Anda tidak perlu mendaftar di kantor cabang. Baca cara daftar SMS Banking BCA tanpa harus ke kantor cabang!

Ada dua cara untuk mengecek sisa saldo kartu kredit BCA melalui sms BCA tergantung dari jumlah kartu kredit yang Anda miliki di Bank BCA. Jika Anda hanya memiliki satu kartu kredit, Anda hanya perlu mengirim SMS dengan format di bawah ini:

  • Tulis SMS dalam format
  • Batasi (spasi) token akses
  • Kirim SMS ke 69888
  • Contoh: saldo 6789

Berikut cara cek sisa saldo Kartu Kredit BCA dengan SMS Banking bagi yang memiliki kartu lebih dari satu:

  • Tulis SMS dalam format
  • saldo (spasi) kode akses (spasi) nomor kartu kredit
  • Kirim SMS ke nomor 69888 dengan format
  • Contoh: saldo 6789 1234567887654321
  • Setelah mengirimkan SMS dengan format yang benar, Anda akan menerima notifikasi SMS berisi informasi sisa saldo kartu kredit BCA Anda.
Artikel Menarik:  Cara Ubah Cicilan Kartu Kredit BCA Terbaru

2. Cek Saldo Kartu Kredit BCA Di Online Banking

Bagi Anda yang menggunakan fasilitas online banking Bank BCA, silakan cek sisa saldo Anda melalui KlikBCA. Pastikan Anda mendaftar BCA Online Banking terlebih dahulu.

Jika Anda belum terdaftar, silakan baca cara daftar dan aktivasi BCA Bank Online Banking. Ikuti langkah-langkah cek saldo kartu kredit Anda di KlikBCA berikut ini:

  • Login
  • Pada daftar yang tersedia di sebelah kiri, pastikan Informasi Kartu Kredit dipilih,
  • Kemudian pilih Informasi Saldo Pada halaman tersebut Anda akan mendapatkan informasi mengenai saldo kartu kredit BCA Anda.

3. Periksa Batas M-BCA

Bank BCA telah memperbarui fitur mBCA atau layanan BCA Mobile yang dapat Anda unduh melalui Google Play Store atau Apple Store. Bagi Anda yang ingin menggunakan fasilitas mBCA dan mengaktifkan BCA Mobile App, silahkan baca cara daftar mBCA.

Untuk melihat sisa saldo kartu kredit di aplikasi BCA Mobile, silahkan masuk ke m-Admin, pilih kartu kredit dan ikuti langkah-langkah menggunakan mBCA seperti biasa.

Artikel Menarik:  Cara Download Minecraft Gratis Terbaru 2023

4. Cek Saldo Dengan Menghubungi Layanan Hallo BCA

Gunakan layanan Halo BCA yang dapat Anda hubungi setiap hari 24 jam online setiap hari. Penggunaan layanan Halo BCA memerlukan proses verifikasi data. Pastikan untuk menanggapi semua verifikasi. Jika verifikasi Anda gagal, staf berhak untuk tidak memberikan informasi yang Anda minta.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi Call Center Bank BCA atau Halo BCA di: 1500888.

Nah, itulah 4 cara cek saldo kartu kredit BCA tahun 2023. Anda juga dapat mengecek sisa saldo pada lembar tagihan yang Anda terima. Namun, informasi saldo yang tertulis di lembar tagihan kartu kredit BCA adalah tanggal maksimal yang tertera.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments