Cara Beli Pulsa Di BCA Mobile Yang Instant

Mangkus.comCara Beli Pulsa Di BCA Mobile – Pulsa sudah menjadi kebutuhan utama sebagian besar masyarakat. Kebutuhan akan pulsa sama pentingnya dengan kebutuhan kita akan komunikasi.

Kita bisa berbicara langsung dengan saudara, kerabat atau teman di sekitar kita. Tapi kita membutuhkan impuls untuk mencapai yang jauh. Pulsa tidak seperti bahan bakar mobil, Anda harus mengisinya terlebih dahulu agar bisa berfungsi.

Cara Beli Pulsa Di BCA Mobile Yang Super Cepat

Karena sifatnya yang dibutuhkan semua orang, maka permintaan pulsa sangat tinggi. Jadi kita bertemu di mana-mana dengan penyedia atau vendor layanan kredit, baik di biro kredit, kios kacang atau rekan kerja yang menjual pulsa di samping. Kami memiliki pilihan yang sangat beragam dalam hal pembelian kredit.

mBanking BCA, BCA mobile Banking, atau BCA mobile diciptakan pada awal mulanya untuk melakukan transaksi finansial bagi nasabah BCA.

Namun seiring kebutuhan pengguna yang semakin beragam, mBanking BCA bukan hanya aplikasi keuangan, tetapi juga alat pembayaran dan pembelian. Nah, karena kamu bisa melakukan pembayaran dan pembelian langsung dari BCA mobile.

Artikel Menarik:  Cara Mengubah Tanggal Lahir Di TikTok 2023

Dalam mBanking BCA terdapat menu mobile commerce dimana Anda dapat melakukan transaksi seperti pembelian voucher isi ulang (top-up) all operator, token listrik atau PLN prabayar, melakukan advis PLN manual atau melakukan pembayaran lainnya.

Pembelian pulsa yang dulu susah, harus ke loket pulsa pinggir jalan dan harus tulis nomornya di kertas, dan bisa dilakukan di kamar anda melalui BCA m banking. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membeli pulsa dengan M Banking BCA.

Langkah 1: Buka Aplikasi M Banking BCA

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan tentunya dengan membuka aplikasi BCA M Banking di handphone yang Anda gunakan. Pastikan Anda memiliki nomor rekening BCA dan nomor telepon Anda terdaftar di layanan BCA Mobile Banking.

Langkah 2: Masuk M Banking

Kemudian, setelah membuka aplikasi M Banking BCA, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih menu paling atas yaitu menu m-BCA. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan kode akses agar dapat masuk ke akun M Banking BCA Anda.

Artikel Menarik:  Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiomi Tanpa Aplikasi

Langkah 3: Pilih Menu “Ecommerce”.

Jika kode akses yang Anda masukkan benar, Anda dapat langsung masuk ke akun M Banking BCA Anda. Setelah itu, langkah ketiga adalah Anda bisa memilih menu e-commerce. Di menu ini, Anda dapat membeli pulsa yang Anda butuhkan.

Langkah 4: Pilih Menu “Kupon Isi Ulang”.

Langkah keempat adalah Anda akan diarahkan ke halaman baru setelah itu akan ditampilkan beberapa opsi yang dapat Anda pilih. Pada titik ini, silakan pilih opsi Voucher Isi Ulang untuk membeli pulsa.

Langkah 5: Pilih Operator Atau Penyedia

Sampai di sini, selanjutnya Anda bisa memilih provider atau operator nomor telepon yang ingin diisi ulang. Anda bisa memilih provider atau operator Telkomsel, Tri, Indosat, XL, Axis, dll.

Langkah 6: Masukkan Nomor Telepon

Apalagi jika Anda memilih provider nomor telepon yang ingin diisi ulang, maka Anda tinggal memasukkan nomor telepon tersebut. Pastikan untuk memasukkan nomor telepon dengan hati-hati untuk menghindari kesalahan.

Langkah 7: Masukkan Jumlah Kredit

Selanjutnya silahkan masukkan nominal saldo yang ingin dibeli. Nah seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk pembelian pulsa di M Banking BCA terdapat minimal jumlah pembelian pulsa dan setiap provider memiliki minimal pembelian pulsa yang berbeda-beda.

Artikel Menarik:  Cara Hapus Data Pinjol Gagal Bayar Yang Efektif

Langkah 8: Verifikasi Data Transaksi

Setelah memasukkan saldo nominal yang ingin Anda beli, harap pastikan bahwa data transaksi yang Anda masukkan pada halaman layar ini sesuai dengan data Anda. Jika data transaksi sudah benar, Anda dapat mengklik tombol Benar.

Cara beli pulsa di BCA mobile yang instant di atas terbilang praktis karena bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Namun pembelian pulsa melalui m Banking BCA mensyaratkan Anda memiliki pulsa untuk membayar pulsa terlebih dahulu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments