Cara Bayar Agoda Lewat Mbanking BCA Dan Lainnya

Mangkus.comCara Bayar Agoda Lewat Mbanking BCA – Membayar biaya perjalanan kini lebih mudah karena Agoda, salah satu platform perjalanan digital global dengan pertumbuhan tercepat di dunia, memperkenalkan metode pembayaran baru untuk wisatawan Indonesia.

Pilihan baru ini, termasuk solusi pembayaran bebas kartu kredit seperti transfer bank, membantu wisatawan mengakses tarif akomodasi kompetitif Agoda dan memesan penerbangan mereka dengan lebih mudah.

Cara Bayar Agoda Lewat Mbanking BCA Dan Lewat Banyak Metode Yang Lain

Para isatawan pada era sekarang bisa mentransfer lewat Bank BNI, PayPal, kartu kredit dan Bank BCA, yang memperluas piilihan pembayaran gampang lainnya, termasuk pembayaran lewat kartu kredit, ATM, atau transaksi lewat kasir di minimarket Alfamart dan Indomaret, yang total kurang lebih dari 35.000 toko pada seluruh penjuru Indonesia.

1. Metode Pembayaran Yang Digunakan Agoda Adalah Paypal.

Paypal adalah alat pembayaran online yang dapat digunakan di seluruh dunia jika Anda memiliki akun. Anda dapat membayar melalui akun Paypal Anda langsung ke akun Agoda Anda untuk transaksi yang lebih cepat.

Artikel Menarik:  Cara Download Lagu Di Spotify Secara Simpel

Sedangkan jika Anda tidak memiliki akun Paypal, Anda bisa memanfaatkan layanan jual beli Paypal yang banyak ditawarkan secara online. Selain itu, ada juga layanan pembuatan akun paypal dan pengisian saldo Paypal.

2. Meminjam Kartu Kredit Orang Lain

Jika Anda belum memiliki Paypal dan merasa kesulitan untuk membuat akun Paypal baru, solusi yang paling tepat adalah dengan meminjam kartu kredit milik teman atau sahabat. Jika Anda melakukan reservasi di Agoda melalui akun teman Anda, jangan lupa untuk membayar biaya transaksi.

Kemudahan cara ini adalah Anda tidak perlu membawa kartu kredit teman Anda saat check-in, yang memungkinkan karena ada pilihan untuk memesan Agoda untuk orang lain.

3. Menggunakan Layanan Reservasi Agoda Melalui Situs Web Penyedia Kupon Agoda

Pilihan ketiga adalah mencari situs web penyedia layanan kupon Agoda di Internet. Anda dapat mengajukan permintaan di situs dan kemudian mereka akan memesan hotel dengan Agoda.

Setelah itu, layanan akan mengirimkan voucher Agoda yang sudah berstatus CONFORM ke email Anda. Pembayaran ke website penyedia kupon Agoda ini dapat dilakukan melalui transfer bank.

Artikel Menarik:  Cara Ubah Cicilan Kartu Kredit BCA Terbaru

4. Transfer Pembayaran Agoda Melalui ATM, Indomater Dan Alfamart

Saat ini Agoda telah membuka layanan pembayaran transfer ATM, Indomart dan juga Alfamart. Sistem pembayaran ini sangat mudah mengingat konsumen bisa langsung ke ATM terdekat, Indomaret atau Alfamart.

5. Metode Pembayaran Agoda Melalui BCA M-Banking

Di era digital dengan kemajuan teknologi ini, setiap orang dapat melakukan transaksi pembayaran apapun dengan mudah dan praktis.

Salah satunya dengan membayar pemesanan hotel Agoda melalui transfer di M-Banking BCA. Anda bisa mengikuti langkah awal untuk memesan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pembayaran seperti tutorial di bawah ini.

  • Kunjungi www.agoda.com
  • Masukkan kolom tujuan, tanggal kedatangan dan keberangkatan serta informasi pribadi
  • Klik tombol “Cari”.
  • Sejumlah rekomendasi hotel muncul terkait pencarian Anda
  • Ambil pilihanmu
  • Klik “Saya meminta ini”
  • Isi formulir dengan identitas diri sesuai data di KTP
  • Klik Lanjutkan
  • Dalam Metode pembayaran, pilih kartu kredit/debit
  • Masukkan nomor kartu
  • Isi nama pemegang kartu
  • Masukkan kode CVC
  • Isi nama bank yaitu “BCA”
  • Klik “Bayar”
  • Masukkan kode yang dikirim melalui SMS
  • Selesai
Artikel Menarik:  Cara Membuat Stiker WA Yang Lucu!

Sebenarnya ada cukup banyak metode pembayaran di Agoda tanpa menggunakan kartu kredit, dan kalian semua bisa melakukan metode pembayaran Agoda seperti yang sudah disebutkan di atas.

Selain bisa membayar di Agoda tunai, ada beberapa cara bayar Agoda lewat mbanking bca dan metode pembayaran yang lain. Demikian informasi yang dapat kami , semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments